Usung Tema 90-an, Jakarta Sneaker Day Digelar Bulan Depan!

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
18 January 2019 19:35
Usung Tema 90-an, Jakarta Sneaker Day Digelar Bulan Depan!
Jakarta, CNBC Indonesia- Pecinta sepatu sneaker harus bersiap karena Jakarta Sneaker Day (JSD) 2019 kembali digelar. Bertajuk The Rise of Sneaker Culture, Jakarta Sneakers Day 2019 tidak hanya sekadar menjual sepatu melainkan memberikan edukasi tentang sejarah sepatu dan brand yang terkenal.

Kembali di gelar di The Hall Senayan City, JSD 2019 diselenggarakan Februari mendatang dengan maksud dan tujuan untuk mendukung perkembangan sneakers di dalam maupun luar negeri.

Hal ini juga menarik masa dari generasi milenial yang menjadi salah satu golongan terbanyak saat ini. Andrey Noelfry selaku Event Director Jakarta Sneaker Day 2019 mengatakan bahwa JSD 2019 berkomitmen untuk mempersatukan berbagai macam komunitas dari berbagai ekosistem. Ini juga dharapkan dapat making impact untuk cultural community creative industry. 


Usung Tema 90-an, Jakarta Sneaker Day Digelar Bulan Depan! Foto: Jakarta Sneaker Day (JSD) 2019 (CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan)

 
"Jakarta Sneaker Day 2019, The Rise of Sneaker Culture adalah sebagai community enabler, mempersatukan berbagai macam komunitas dari ekosistem ini dan diharapkan making impact untuk cultural community creative industry. Salah satu bentuk kolaborasinya adalah kolaborasi antara Tahilalats x Vans x KamarQ dan 30 artist," ujar Andrey Noelfry saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).
 
Berbicara minat, dia menuturkan bahwa tahun ini lebih kepada chunky shoes dan sneaker yang agak besar. Bahkan tren 90 an yang dulu sempat redup kini mulai dihadirkan lagi. Sementara itu, JSD 2019 juga menargetkan  pengunjung sebanyak 25 ribu dalam 3 hari. Sementara untuk target transaksi dia menyebut harus bisa naik sekitar 20 persen.
 
"Kami menargetkan pengunjung sekitar 25 pengunjung dari 20 ribu selama 3 hari serta target transaksi yang harus naik 20 persen dari sebelumnya," ucap dia. Untuk yang ingin menikmati dan berbelanja  sneaker  dengan berbagai brand dan pilihan Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp 80 ribu.


(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading