Wah, Personel BTS Beli Apartemen Mewah Rp 24 M Tunai!

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
19 November 2018 16:51
Wah, Personel BTS Beli Apartemen Mewah Rp 24 M Tunai!
Jakarta, CNBC Indonesia- Banyak orang membeli hunian dengan cara mengangsur atau melalui berbagai tahapan pembayaran. Namun personel boyband Korea, Jin dari BTS, membeli apartemen miliaran rupiah secara tunai. 

Jin membeli sebuah apartemen mewah di Hannam The Hill, salah satu komplek hunian termewah di Seoul. Ia membeli apartemen atas namanya sendiri. 




Harga apartemen terbaru Jin sekitar US$1,78 juta atau Rp24 miliaran. Jin dikabarkan tidak mengambilnya secara kredit tapi membayar apartemen di muka.

Meski sudah membeli apartemen mahal tersebut, Jin tetap memilih tinggal di asrama bersama personel BTS lainnya. Perusahaan hiburan BigHit Entertainment telah menyewa sebuah asrama untuk tempat tinggal anggotanya yang berakhir pada November 2019. 

Jin sengaja membeli apartemen itu untuk investasi. Ia memilih apartemen seluas 88 meter persegi. Kabarnya, apartemen bisa bernilai 20 miliar won jika nanti dijual. Suasana apartemennya tampak minimalis tapi tetap mewah. Apartemen ini memang tidak berencana untuk ditinggali. (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading