Sandra Dewi dan Kerja Keras Bangun 4 Rantai Bisnis

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
12 November 2018 17:54
Sandra Dewi dan Kerja Keras Bangun 4 Rantai Bisnis
Jakarta, CNBC Indonesia- Seolah tak puas menyandang status sebagai selebriti ternama, Sandra Dewi terus kembangkan sayap menjadi pengusaha. Istri dari Harvey Moeis ini ini berniat melebarkan sayapnya di dunia bisnis dengan membangun beberapa usaha. 

Ibu satu orang anak ini melakukan apa saja demi mewujudkan mimpinya untuk pensiun muda di usia 40 tahun. Tak heran segala sektor bisnis yang menjanjikan pun dia lakoni. Setidaknya Sandra Dewi kini diketahui memiliki 4 rantai bisnis.




Lantas apa saja usaha Sandra Dewi  untuk menambah pundi-pundi rupiah? wanita berusia 35 tahun ini tengah berbisnis kuliner dan kosmetik, seperti mengeluarkan produk lipstik dengan nama Saint by Sandra dan kue Queen Roll Palembang. 

"Saat ini aku juga masih jalankan bisnis selain ngurus anak. Kemarin fokus bisnis kuliner dan kosmetik,"  ujar Sandra Dewi saat acara peluncuran CIMB Niaga Precious Card dikawasan Jakarta Pusat, Senin (12/11/2018).

Tak hanya itu, Sandra Dewi juga menggeluti bisnis fesyen dengan mengeluarkan tas dan clothing line. Dia menuturkan bahwa bisnisnya ini ditanggapi positif oleh para penggemarnya.

Tidak heran karena terlalu fokus, Sandra pun sedikit meninggalkan bisnis pertamanya yakni di bidang properti. Diakuinya bisnis properti telah dia jalankan sekitar 5 tahun lalu atau tahun 2013 tepatnya.

"Kemarin ke asyikan sama bisnis fesyen, sekarang aku juga mau kembangin bisnis properti aku. Aku ingin kembali lagi pada investasi properti. Ingin besarin lagi," ucap dia.  (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading