Curhat Sosialita Muda Soal Jasa Layanan Eksklusif Kaum Jetset

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
23 September 2018 15:37
Curhat Sosialita Muda Soal Jasa Layanan Eksklusif Kaum Jetset
 Jakarta, CNBC Indonesia- Hidup jadi pebisnis muda terkadang punya dua sisi, kebanyakan uang tapi kekurangan waktu. Dengan kesibukan yang membutuhkan mobilitas tinggi, diperlukan pihak ketiga untuk memenuhi keperluan mereka.

Ini yang dialami Intan Soekotjo, pelaku seni dan entrepreneur muda yang baru-baru menemukan kenyamanan dalam layanan luxury lifestyle. Ya, wanita berusia 27 tahun ini pernah memiliki pengalaman yang sangat mengesankan tentang menggunakan layanan super mewah.

[Gambas:Video CNBC]




Awalnya dia pun tidak tahu bahwa di Jakarta terdapat jasa seperti itu.  Setelah  ditawarkan dia pun langsung tertarik, karena selama ini sangat butuh servis semacam itu. 

"Semua kebutuhan dan aktivitas saya sangat terbantu dalam satu waktu. Di suatu malam, saya harus menyanyi di Istana Bogor, lantas setelah selesai, saya harus langsung mendadak pergi keluar negeri, karena ada show disana. Hal ini sungguh merepotkan," ujar Intan kepada CNBC Indonesia.

Dia menuturkan sangat terbantu dengan adanya jasa concierge. Sebab dia tidak perlu pusing untuk mengurus kostum saat show di luar negeri dan urusan pesawat serta hotel.

Tidak hanya itu, adanya layanan premium juga  membantu lain untuknya, seperti menginap di luxury resort, yang belum tentu orang biasa dapat mengakses. Serta layanan pengobatan di luar negeri  dengan penanganan profesional terkemuka.

"Mengurus hal seperti show dan kostum di luar negeri, sangat merepotkan. Belum lagi pesawat dan hotel, ketika hal seperti logistik ini bisa tertangani, saya bisa fokus saja menyanyi. This service understand all my lifestyle needs and activities," kata dia.

Intan Soekotjo sendiri merupakan putri dari penyanyi keroncong legendaris Sundari Soekotjo. Selain sibuk bernyanyi, Intan yang berusia 27 tahun ini juga menjalankan bisnis keluarga di bidang money changer. Selain itu, ia juga memiliki bisnis tersendiri di bidang kecantikan seperti salon dan bulu mata palsu.
  (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading