Ingin Liburan? Coba Hotel Aquarium Bawah laut di Maldives Ini

Lifestyle - Exist In Exist, CNBC Indonesia
04 August 2018 14:48
Ingin Liburan? Coba Hotel Aquarium Bawah laut di Maldives Ini
Jakarta, CNBC Indonesia - Maldives atau Maladewa terkenal akan atraksi bawah laut, seperti spa bawah laut dan restoran 20-kaki di bawah laut, dan pada November nanti hotel tipe suite bawah air berdinding kaca pertama di dunia dibuka di sana.

Conrad Maldives Rangali Island, sebuah resor pulau bintang lima, memulai debutnya di kelas suite dengan menghabiskan biaya US$ 15 juta atau setara Rp 216 miliar untuk membangunnya.

Ingin Liburan? Coba Hotel Bawah laut Pertama di Dunia IniFoto: www.conradmaldives.com

Mengutip CNBC Internasional, para tamu dapat tinggal di sana sebagai bagian dari paket yang menelan biaya sekitar US$ 250.000 atau setara Rp 3,6 miliar (meskipun pihak resor belum menentukan dengan pasti apa saja yang akan dimasukkan dengan harga tersebut). Suite bawah laut ini dapat menampung hingga sembilan tamu.


Dinamakan "Muraka", kamar hotel bawah laut ini memiliki struktur dua tingkat. Beberapa fasilitas yang mengambag di atas air, antara lain fasilitas ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi kaca dengan bak berbentuk telur yang menghadap ke laut, dapur, bar, gym, tempat butler serta kolam renang dan dek menghadap matahari terbenam.

Sementara itu, terdapat sebuah tangga spiral turun ke bawah suite hingga menyentuh dasar laut (16,4 kaki di bawah permukaan laut), dilengkapi dengan kamar tidur berukuran besar, ruang tamu dan kamar mandi.

Dengan langit-langit berbentuk kubah akrilik yang jernih dan melengkung, dan dinding serba kaca, suite ini memungkinkan tamu melihat 180 derajat pemandangan yang mencakup semua kehidupan laut.
Ingin Liburan? Coba Hotel Bawah laut Pertama di Dunia IniFoto: www.conradmaldives.com



(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading