Heboh, Nagita Slavina Pakai Koper Seharga Satu Mobil

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
30 June 2018 19:12
Heboh, Nagita Slavina Pakai Koper Seharga Satu Mobil
Jakarta, CNBC Indonesia - Mengenakan barang branded bagi kalangan selebriti merupakan hal yang biasa. Kemewahan itu pun kerap kali menjadi sorotan para warganet.

Salah satu artis tanah air yang tengah menjadi buah bibir dengan barang branded adalah Nagita Slavina. Kendati tak mengumbar-umbar namun salah satu akun instagram @fashion_nagitaslavina memosting poto koper yang dikenakan Nagita Slavina.

Heboh, Nagita Slavina Pakai Koper Seharga Satu MobilFoto: IST via Instagram

Dilihat dari penampakannya, koper dari istri Raffi Ahmad itu terlihat begitu biasa dan tidak spesial. Namun siapa sangka koper berwarna merah marun itu memiliki harga US$ 7000 atau setara dengan Rp 98 juta.


Gigi sapaan akrabnya terlihat mengenakan koper tersebut saat akan berlibur bersama putra semata wayangnya Rafathar dan juga adik kandungnya, Caca Tengker ke Singapura.

Koper keluaran brand Chanel 'Chevron Trolley Rolling Suitcase' ini sontak membuat para warganet tak percaya. Komentar dari para warganet pun membanjiri akun tersebut dan salah satunya menyebut bahwa koper itu senilai satu buah mobil.

"gile benerr hampir 100jt," tulis @feraafiliaa

"Ya Allah, Tuhan, yang bener aja ini cuma buat naro baju doang harga 1 mobil :( gila sih mba gigi the best" tulis @icaciki98

"Gw beli koper 500rb aja udah hati2 banget bawanya apalagi ini hampir 100jt," tulis @nuristyanaa

Koper branded tersebut memiliki bahan 100 persen kulit terbaik disertai pattern Chanel yang khas. Koper berukuran 21 inch ini menampilkan gaya yang elegan dan klasik.


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading