Beyonce dan Jay-Z Pamer Harta di Video Baru, Ini Nilainya!

Lifestyle - Tito Bosnia, CNBC Indonesia
24 June 2018 14:06
Beyonce dan Jay-Z Pamer Harta di Video Baru, Ini Nilainya!
Jakarta, CNBC Indonesia- Pasangan penyanyi dan produser musik, Beyonce dan Jay-Z, baru-baru ini merilis video klip terbaru mereka berjudul "Apes**t". Video yang mengambil lokasi syuting di Museum Louvre Perancis ini jadi bahan perbincangan karena kesan mewah dan barisan barang bermerek yang dipamerkan oleh mereka sepanjang video ditayangkan.

Dirangkum oleh CNBC International, nilai barang-barang dan ongkos yang dikeluarkan oleh Beyonce dan suaminya ini diperkirakan mencapai Rp 650 miliar atau sekitar US$ 47 juta. Itu belum termasuk hitungan yang tak terdeteksi seperti; ongkos pesawat, biaya untuk sutradara video, dan lainnya.

Uang segitu, bagi mereka tidak ada apa-apanya. Mengingat jumlah kekayaan Jay Z diperkirakan mencapai US$ 900 juta sedang jumlah kekayaan Beyonce US$ 350 juta.

Mau tahu berapa rincian biaya yang dikeluarkan Jay Z dan Beyonce untuk video yang dirilis 16 Juni lalu, berikut daftarnya;


- Untuk menyewa Museum Louvre di Paris dibutuhkan biaya US$ 17.500 per harinya. Menurut data dari Musee de Louvre, ada sekitar 500 pembuatan film di museum tersebut setiap tahunnya.

- Untuk urusan busana, dalam pembuatan video klip tersebut Beyonce menggunakan gaun milik Stephane Roliand seharga US$ 140 ribu. Lalu dress dari Balmain seharga US$ 23 ribu, serta Peter Pilotto suit seharga US$ 2 ribu dan Versace ensemble senilai US$ 4.700.

- Sementara untuk gaya dan busana Jay-Z, ia mengenakan sepatu loafers bermerek Gucci seharga US$ 850, kalung Gucci seharga US$ 3.500, Dries Van Noten suit seharga US$ 2.085, Gucci suit senilai US$ 6.480 hingga suit dari John Galliano senilai US$ 2.500.

Video klip dari single 'Apes**t' tersebut seluruhnya merepresentasikan kekayaan serta kemewahan, disertai dengan lirik kumpulkan uang dengan cepat dan keluarkan uang tersebut seperti kecepatan mobil mewah Lambo (Lamborghini).

Dalam video tersebut diperlihatkan mobil Lamborghini LM002 yang dilelang seharga US$ 467 ribu. Lalu di lirik "bought him a jet", dimana Beyonce membelikan Jay-Z pesawat jet seharga US$ 40 juta pada 2012. Wow, benar-benar pasangan yang lavish! (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading