5 Bos Wanita Indonesia yang Cantik dan Sukses

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
29 May 2018 11:16
Cantik dan berprestasi, menjadi pemimpin di perusahaan dengan tangan dingin dan senyum menawan. Simak 5 bos perempuan ini.
Jakarta, CNBC Indonesia- Banyak wanita berusia muda yang tak hanya populer karena kecantikannya tapi juga memiliki posisi sebagai pemimpin di perusahaan. Seperti aktris cantik Raline Shah yang kini menjabat sebagai komisaris independen AirAsia. Tak hanya Raline Shah, berikut lima bos cantik Indonesia.

1. Raline Shah

Pada Agustus 2017, Raline Shah diangkat menjadi komisaris independen AirAsia Indonesia. Terpilihnya aktris cantik 33 tahun itu sempat menjadi sorotan. Raline Shah masuk dalam jajaran komisaris karena menginspirasi banyak masyarakat Indonesia melalui film-film yang dibintanginya.

Wanita lulusan Bachelor of Arts di bidang Political Science and New Media and Communications dari National University of Singapore (NUS) itu memulai karier sebagai selebriti di 2008. Namanya semakin naik daun setelah membintangi film pertamanya berjudul '5 Cm' di 2012.


5 Bos Wanita di Indonesia yang Cantik dan Sukses


2. Fitria Yusuf

Fitria Yusuf juga merupakan salah satu wanita cantik dan muda yang menjadi pimpinan perusahaan. Fitria Yusuf menjadi Wakil Direktur Utama di PT Citra Marga Nusaphala Persada sejak 2 Oktober 2016. Sebelum menempati posisi pentingnya itu, wanita dengan sapaan akrab Fifi ini dikenal sebagai sosialita dan fashionista.

5 Bos Wanita di Indonesia yang Cantik dan Sukses


5 Bos Wanita Indonesia yang Cantik dan Sukses
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading