Ivan Gunawan Luncurkan Koleksi Lebaran Premium, Harga Miring

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
26 May 2018 10:02
Ivan Gunawan Luncurkan Koleksi Lebaran Premium, Harga Miring
Jakarta, CNBC Indonesia - Kebutuhan busana Lebaran telah menjadi sebuah tradisi tak terlewatkan di Indonesia. Tak heran, banyak peritel dan desainer menghadirkan koleksi terbaru demi manarik menarik pasar.

Hal ini pula yang menjadi peluang desainer Ivan Gunawan yang menghadirkan koleksi terbaru pada label fesyen muslimnya, Mandja. Ivan Gunawan selaku Creative Director serta Founder mengaku bahwa koleksi ini dibuat untuk mereka yang ingin bergaya modern, anggun dan kekininan di hari Lebaran.

Sang perancang dan tim bekerja keras untuk menampilkan lebih dari 16 koleksi terbaru dalam berbagai looks. Beberapa diantaranya seperti blus, tunik, kaftan, abaya bahkan baju koko untuk pria.


Ivan Gunawan Luncurkan Koleksi Lebaran Premium, Harga MiringFoto: Lynda


"Untuk memenuhi kebutuhan busana Lebaran saya bersama Department Store Plaza Senayan dan Pondok Indah menghadirkan koleksi eksklusif busana muslim dari label say Mandjha. Koleksi ini juga cocok bagi mereka yang ingin bergaya modest di Hari Lebaran tapi tak tetap terlihat santun. Ini bisa menjadi pilihan tak tergantikan yang cocok untuk selera pribadi," ujar Ivan Gunawan kepada CNBC Indonesia di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, (25/5/2018).

Dia menuturkan bahwa beberapa warna manis yang dia tampilkan seperti nude, dusty pink dan hitam dengan potongan longgar akan menambah kesan spesial bagi si pemakai. Busana ini juga dapat dengan mudah dipadupadankan untuk memenuhi selera pribadi.

Dan menariknya, saat semua harga menjelang Lebaran semakin menjulang tinggi, Ivan pun tak membanderol koleksinya dengan tinggi. Koleksi anyar dari desainer kawakan ini dibanderol mulai dari Rp 299 ribu.

Sementra, khusus mereka pemegang kartu kredit Bank Mega juga bisa menikmati tambahan 10% atau pemegang kartu debit Bank Mega dapat menikmati tambahan 5%. Syarat dan ketentuan berlaku.

Ivan Gunawan Luncurkan Koleksi Lebaran Premium, Harga MiringFoto: Lynda
(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading