Tampil Perdana, Dress Rp 11 Juta Meghan Markle Langsung Habis

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
24 May 2018 11:44
Tampil Perdana, Dress Rp 11 Juta Meghan Markle Langsung Habis
Jakarta, CNBC Indonesia - Setelah resmi menjadi istri Pangeran Harry dan menyandang gelar Duchess of Sussex pada Sabtu lalu, Meghan Markle akhirnya muncul perdana di publik, Selasa (22/5/2018). Meghan Markle tampil bersama Pangeran Harry saat menghadiri perayaan ulang tahun Pangeran Charles yang ke-70 di Buckingham Palace.

Penampilan wanita 36 tahun itu tentu menjadi sorotan terutama karena ia merupakan anggota baru keluarga kerajaan. Ia bergaya anggun dan elegan mengenakan dress berpalet dasar peach yang polos. Topi serta clutch berwarna senada membuat penampilannya terlihat semakin berkelas.

Meghan Markle mengenakan dress koleksi Goat Fashion. Rupanya penampilan pertama Meghan ini berpengaruh besar terhadap label busana tersebut. Hanya dalam hitungan menit, situs resmi penjual dress Meghan Markle langsung error.


"Our website is currently down due to a high volume of traffic," tulis akun Twitter resmi dari Goat Fashion.

Stok terusan yang digunakan Meghan Markle juga habis seketika. Tidak hanya di situs resminya, dress serupa yang dijual di website fashion lain termasuk Far Fetch dan Matches Fashion juga sudah sold out (habis terjual) tidak sampai 24 jam.

Tampil Perdana, Dress Rp 11 Juta Meghan Markle Langsung HabisFoto: Istimewa

Dress ini dibanderol dengan harga 590 poundsterling atau sekitar Rp 11 jutaan. Tidak hanya dress, clutch yang dipakai Meghan Markle juga laris di pasaran. Kini stok tas tangan tersebut sudah tidak tersedia di website resmi Wilbur and Gussie.

Ini bukan momen pertama kalinya baju yang dipakai Meghan Markle diserbu fashionista. Setelah bertunangan dengan Pangeran Harry, Meghan Markle sangat mempengaruhi industri fashion. Mereka menyebutnya 'Meghan Effect'. Setiap busana yang dikenakan saat bersama Pangeran Harry langsung habis di pasaran.


(roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading