Cincin Tunangan Pangeran Harry Kalah Mahal dengan Artis Ini

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
26 January 2018 14:28
Cincin Tunangan Pangeran Harry Kalah Mahal dengan Artis Ini
Jakarta, CNBC Indonesia- Sejumlah pasangan selebriti bakal mengikat hubungan mereka di tahun ini. Salah satunya Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk yang mengumumkan pertunangan mereka pada awal Januari. Gwyneth Paltrow dilamar menggunakan cincin berlian dengan batu safir warna biru. Berapa harga cincinnya?

Menurut pakar berlian dari Brilliant Earth, Kathryn Money, pemain film ‘Iron Man’ itu mengenakan cincin berlian 10 hingga 13 karat. Harga untuk cincin berlian tersebut bisa mencapai US$ 500 ribu atau Rp 6,6 miliar. Tak heran bila harganya miliaran rupiah melihat bentuk cincin tersebut unik dan mewah.




“Untuk pertunangan ini sepertinya Gwyneth memilih cincin yang lebih dan memesan batu khusus agar terlihat lebih eksklusif dan mewah,” ujar Kathryn seperti dilansir dari Time.

Michael Fried selaku CEO dari Diamonds Pro, mengatakan setiap konsumen memiliki selera yang berbeda-beda dalam memilih model cincin pertunangan mereka. Namun para konsumen biasanya memilih cincin berdasarkan budget masing-masing. Jenis dan bentuk berlian akan disesuaikan dengan dana yang mereka punya.

Gwyneth Paltrow mengumumkan pertunangan mereka saat menjadi model sampul majalah miliknya, Goop Magazine. Mereka berpose dalam warna hitam-putih sehingga tak terlihat kemewahan dari cincin milik Gwyneth Paltrow. Ia juga sempat mengumumkan petunangannya di Twitter.

Ini bukan kali pertama Gwyneth Paltrow bertunangan. Sebelumnya, ia telah menikah rengan Chris Martin di 2003 dan resmi bercerai pada 2016. Cincinnya dulu bersama Chris Martin tidak berwarna biru tapi dihiasi berlian pink yang juga terlihat mewah.

Harga cincin Gwyneth Paltrow tampaknya lebih mahal daripada cincin pertunangan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Cincin Meghan Markle dikeliling emas dengan bagian tengahnya dua batu berlian beda ukuran. Disebut oleh Michael, harga cincin Meghan Markle hanya berkisar Rp 5,5 miliar dengan enam karat berlian. (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading