Wow! Aktris Gwyneth Paltrow Rilis Vibrator Rp 1,3 Juta

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
16 February 2021 14:12
Cast member Gwyneth Paltrow at the world premiere of movie Avengers: Endgame in Los Angeles, California, U.S., April 22, 2019. REUTERS/Monica Almeida

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktris Gwyneth Paltrow kembali merilis produk bertema sensual. Ia memperkenalkan produk vibrator, salah satu alat bantu seks yang biasa digunakan oleh para perempuan.

Dengan klaim berbeda dari produk kebanyakan yang ada di pasaran, vibrator ini menjadi produk alat bantu seks pertama yang diluncurkan bersama perusahaan miliknya, Goop.


Produk bernama Double-Sided Wand Vibrator ini dirilis bertepatan pada Hari Valentine, Minggu (14/2/2021) lalu. Harganya dibanderol US$ 95 atau sekitar Rp 1,3 juta (asumsi Rp 13.940/US$).

Menurut keterangan di situsnya, vibrator ini berbentuk bundar, seperti bola kecil dengan tongkat yang mengecil pada ujungnya. Produk ini dirancang dual fungsi untuk sensasi kepuasan yang berbeda-beda pada area intim perempuan.

Produk perpaduan warna coral putih ini juga waterproof sehingga diklaim aman digunakan saat mandi atau berendam. Pada Januari 2020, Gwyneth juga sempat menjual lilin beraroma untuk area kewanitaan seharga US$ 75 atau Rp 1 jutaan.

Meski bernama 'This Smells Like My Vagina', lilin tersebut sebenarnya tidak mengandung unsur dari organ maupun area intim perempuan. Aromanya sendiri merupakan perpaduan geranium, bergamot, cedar, Damask rose dan biji ambrette.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Baca Juga
Features
    spinner loading