Aktor Korea Jeon Tae Soo Meninggal karena Depresi

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
22 January 2018 13:01
Adik dari aktris Ha Ji Won ini diduga meninggal dunia karena depresi
  • Jeon Tae Soo adalah adik dari aktris Ha Ji Won 
  • Nama Jeon Tae Soo dikenal sejak 2010, saat berperan sebagai antagonis di drama SungKyunKwan Scandal. Ia beradu akting dengan aktor seperti Song Joong Ki, Yoo Chun "JYJ", dan Yoo Ah In

Jakarta, CNBC Indonesia- Kabar duka datang dari aktor Korea Jeon Tae Soo. Seperti vokalis ’The Cranberries’ Dolores O’Riorden, yang diduga meninggal karena depresi, aktor Jeon Tae Soo juga dikabarkan meninggal karena depresi. Jeon Tae Soo meninggal di usia 34 tahun pada Minggu (21/1/2018).

Dilansir dari Koreaboo, pemain drama ‘Sungkyunkwan Scandal’ itu diduga meninggal setelah menderita depresi cukup lama. Hal ini dikabarkan oleh pihak agensi yang menaunginya, Haewadal Entertainment. Meski demikian, belum ada konfirmasi lanjutan mengenai penyebab pasti Jeon Tae Soo meninggal.

Pemakaman Jeon Tae Soo akan digelar tertutup hanya dihadiri anggota keluarga dan kerabat dekat. Keluarga Jeon Tae Soo sangat terpukul dengan kepergiaannya. Kakaknya yang juga merupakan aktris ternama Korea, Han Ji Won, memutuskan untuk membatalkan semua jadwal karena kepergian sang adik.


Jeon Tae Soo mulai dikenal saat menjadi pemeran antagonis dalam drama 'Sungkyunkwan Scandal' pada 2010. Namun sebelumnya, ia sudah beradu akting di drama ‘Good Dat to Love, ‘Kid Gang’, The King and I’, pada 2007. Selanjutnya, nama Jeon Tae Soo terus melonjak dengan membintangi drama ‘All My Love’ dan 'It's Okay, Daddy's Girl'. 



Pada 2011, ia pernah bermain dalam drama ‘You're Here, You're Here, You're Really Here’ dan terakhir di 2013 sempat bermain drama ‘Cruel Palace - War of Flowers’ serta The King’s Daughter, Soo Baek-hyung’. 

Jeon Tae Soo juga dikabarkan sudah melalui depresi sejak lama. Di 2011, ia pernah bermasalah dengan supir taksi dan kepolisian karena di bawah pengaruh alkohol. 

Setelah mendapat perawatan, pihak agensi sebelumnya menyebut keadaan sang aktor sempat membaik bahkan sudah berdiskusi untuk segera kembali ke dunia akting.


(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading