Ayah Song Joong Ki Buka Rahasia Cerai Anaknya & Song Hye Kyo

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
06 November 2020 14:13
South Korean celebritis Song Joong-ki and Song Hye-kyo arrive at 52nd Baeksang Arts Awards in Seoul, June 3, 2016. Picture taken on June 3, 2016.    Yonhap via REUTERS   ATTENTION EDITORS - THIS IMAGE HAS BEEN SUPPLIED BY A THIRD PARTY. SOUTH KOREA OUT. NO RESALES. NO ARCHIVE.

Jakarta, CNBC Indonesia - Hingga saat ini, rumor perceraian bintang drama Korea Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih menjadi perbincangan. Meski sudah lama bercerai, beritanya hingga kini masih menimbulkan tanda tanya besar di publik.

Pasalnya banyak yang menyayangkan berakhirnya rumah tangga pasangan yang dikenal dengan nama Song Song couple itu. Di sisi lain, nampaknya perceraian tersebut membuat banyak pihak bersedih, termasuk Ayah Song Joong Ki, Song Yong Gak.


Song Yong Gak pun dikabarkan mengirim pesan teks kepada teman-temannya sekitar 8 hari setelah berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menyebar. Dikutip dari Koreaboo, pesan tersebut berisi permintaan maaf-nya beserta 'sedikit alasan' mengapa perceraian itu terjadi, di mana ia menyalahkan dirinya sendiri dan sang putra.

"Saya minta maaf atas kabar buruk yang tiba-tiba. Sepertinya semuanya kekurangan saya dan Joong Ki. Kami akan dengan mengakhiri semuanya dengan baik," tulis Yong Gak dalam pesannya.

"Tolong beri kami banyak dorongan dan bimbingan dan awasi kami. Semoga hari kalian sehat dan bahagia," tambahnya.

Song Yong Gak memang dikenal menunjukkan cintanya pada Song Hye Kyo. Bahkan ia pernah mengirim pesan teks kepada teman-temannya yang mempromosikan drama yang dimainkan sang mantan menantu, Encounter.

"Halo, ini ayah Song Joong Ki, Song Yong Gak. Menantu perempuan kami yang cantik, Song Hye Kyo, akan membintangi drama baru berjudul Encounter dengan Park Bo Gum. Ini tayang perdana pada 28 November pukul 9:30 malam di tvN. Tampaknya akan menunjukkan chemistry yang belum pernah terlihat sebelumnya dan telah menerima pujian tinggi sebagai drama hebat dan emosional," tulis Yong Gak dalam pesannya.

"Karena ini adalah proyek pertamanya setelah Descendants of the Sun dan pernikahannya, ia mengabdikan dirinya untuk drama. Silakan tonton siarannya dan sebarkan berita ini!Saya harap drama menantu saya berjalan dengan baik dan dia bisa menjadi seorang aktris yang dicintai di seluruh dunia. Ini adalah keinginan saya sebagai ayah mertua. Harap selalu tetap sehat dan bahagia. Terima kasih," sambungnya.

Tidak lama setelah rilis berita perceraian, dikabarkan bahwa Song Yong Gak tidak mengetahui tentang perceraian tersebut hingga diberitakan ke media. Tetapi sumber terpisah menyatakan bahwa dia sangat mungkin mengetahui hal itu sebelumnya.

Menurut sumber tersebut, Song Yong Gak pernah keluar minum dengan teman-temannya sebelum berita perceraian dirilis. Mereka menyatakan bahwa dia tidak banyak bicara dan minum lebih banyak dari biasanya, serta bertingkah berbeda dari biasanya.

Dilaporkan juga bahwa Song Yong Gak sejak itu mengurung diri di dalam rumahnya, tidak pergi setelah berita itu keluar. Namun, dia mengungkapkan kepada media pada 6 Juli bahwa dia sebenarnya berada di rumah sakit untuk menjalani operasi katarak dan itulah alasan kenapa sulit untuk menghubunginya.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading