Internasional

Trump: Saya akan Kalahkan Oprah

Lifestyle - Rehia Sebayang, CNBC Indonesia
10 January 2018 14:11
Trump: Saya akan Kalahkan Oprah
  • Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump tidak yakin Oprah Winfrey akan mencalonkan diri sebagai presiden
  • Trump mengatakan ia akan menantang Winfrey dalam pencalonan diri memperebutkan kursi presiden
  • Pidato Oprah di acara Golden Globes memicu spekulasi bahwa ia mengincar  posisi di Gedung Putih
 
Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump ikut menanggapi kabar pencalonan diri miliarder dan bintang acara bincang-bincang Oprah Winfrey sebagai presiden di 2020.

“Tentu, saya akan mengalahkan Oprah. Oprah cukup menyenangkan [untuk dijadikan saingan],” kata Trump kepada wartawan pada Selasa (9/1/2018) waktu setempat dalam rapat dengan anggota parlemen untuk membicarakan persoalan imigrasi, dilansir dari CNBC.

Namun, Trump menyatakan ia menyukai selebriti papan atas itu meskipun ia juga yakin Oprah tidak akan mencalonkan diri dan menantangnya dalam pemilihan umum (pemilu) menuju Gedung Putih di tahun 2020.


“Saya tidak yakin dia akan mencalonkan diri. […] Saya kenal dia dengan sangat baik,” ujar Trump. “Saya pernah datang ke acara [yang dipandunya]. […] Saya menyukai Oprah,” tambah sang presiden.

Pidato Oprah saat menerima penghargaan dalam acara Golden Globes memunculkan spekulasi tentang pencalonan dirinya menjadi presiden di 2020.

Ketika banyak orang dekatnya memberi sinyal Oprah dapat saja mempertimbangkan pencalonan itu, sang bintang justru telah berkali-kali menampik rumor tersebut. (prm/prm)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading