Liburan Mewah a La Priority Traveler

Investment - Rahajeng Kusumo Hastuti, CNBC Indonesia
13 March 2019 20:48
Liburan Mewah a La Priority Traveler
Jakarta, CNBC Indonesia- Untuk melepas penat, liburan bersama keluarga bisa menjadi pelepas lelah. Untuk yang memiliki waktu sempit tapi ingin liburan ke tempat unik, jangan khawatir, dengan priority traveler semua bisa teratasi.
Dari mencari tiket, menentukan akomodasi, hingga dokumentasi, semua bisa dicapai dengan menjadi nasabah prioritas.

Direktur Consumer Banking Bank Mega, Diza Larentie  mengatakan menikmati priority traveler harus memiliki persiapan. Pada nasabah prioritas, pihak bank dapat mengelola keuangan untuk mempersiapkan masa depan, termasuk liburan.
"Kami memiliki produk wealth management, jadi kami sesuaikan dengan risk profile dengan nasabah tersebut. Kalau tahu risk profile konsumen, timeline berapa lama dana ditempatkan maka kami bisa memberikan produk investasi," ujar Diza dalam acara Investime CNBC TV, Rabu (13/3/2019).
Produk yang ditawarkan menurut dia, bisa seperti reksa dana, surat utang, ataupun produk investasi lainnya. Apalagi reksa dana juga memiliki berbagai macam jenis yang bisa menjadi pilihan yang cukup banyak. Bahkan nasabah Mega First juga bisa menentukan sendiri, produk yang paling sesuai dengan profil risikonya.
Bagi Nasabah Mega First, menurut Diza biasanya tidak ada presentasi khusus untuk dana liburan. Yang menjadi masalah adalah tidak tersedianya waktu untuk mengatur liburan. Inilah yang disiapkan travel priority Mega.
"Biasanya waktunya yang jadi masalah, makanya kami bantu untuk perencanaan. Biasanya justru konsumen Mega First kami mengambil dari hasil investasi tanpa menganggu dana pokoknya," kata Diza.
Mega Travel Fair
Mega travel fair yang akan berlangsung Maret 2019 memiliki jangkauan yang luas, bukan hanya untuk nasabah Mega First, bahkan milenal. Bank Mega bekerja sama dengan maskapai, untuk menyediakan tiket promo dari kelas bisnis hingga maskapai budget. Adapula tur ataupun cruise yang bisa dipilih oleh para pelancong.
"Bisa dipesan dari waktu terdekat sampai di tahun depan," katanya.
Mega Travel Fair akan diadakan di dua mall Jakarta, yakni Mall Sumarecon pada 14-17 Maret, Mall Kelapa Gading pada 28-31 Maret. Selain itu, adapula di Galaxy Mall Surabaya pada 18-24 Maret, kemudian di Trans Studio Mall Makasar pada 21-24 Maret. April pun masih ada di Malang dan Bali.
Tanpa mengikuti Mega Travel Fair, untuk Nasabah Mega First tetap memiliki keuntungan seumur hidup. Untuk pembelian tiket, selamanya bisa mendapatkan diskon sebesar 5%, jika di Mega Travel Fair akan ditambahkan vouher diskon lainnya.

Untuk tur, nasabah Mega First mendapatkan keistimewaan diskon 20%, dan akan mendapatkan tambahan 10% di Mega Travel Fair. Untuk Cruise, khusus di Mega travel fair mendapatkan diskon 50% ditambah 10%, dengan menjadi nasabah prioritas maka ada tambahan 10% lagi.

Saksikan video Begini Persiapan Liburan a La Priority Traveler

[Gambas:Video CNBC]



(dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading