Dear Nasabah Jiwasraya, Ada Janji Baru dari Manajemen Nih..

Investment - Iswari Anggit, CNBC Indonesia
18 December 2018 17:11
Dear Nasabah Jiwasraya, Ada Janji Baru dari Manajemen Nih..
Jakarta, CNBC Indonesia - Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Hexana Tri Sasongko akhirnya angkat bicara soal nasib para nasabah yang menderita gagal bayar.

Ada tawaran yang diberikan manajemen kepada para nasabah produk bancassurance Jiwasraya yang bekerja sama dengan 7 bank.

"Kami menawarkan program roll over yang menarik. Bunga jatuh tempo dibayar penuh dan bunga roll over dibayar dimuka 7% p.a net," kata Hexana kepada CNBC Indonesia, Selasa (18/12/2018).


"Pokok di-reschedule 1 tahun dengan cara di-roll over. Solusi ini sangat baik, sambil menunggu hasil upaya kami yang diproyeksikan masuk tahun depan," imbuh Hexana lebih jauh.

Dear Nasabah Jiwasraya, Ada Janji Baru dari Manajemen Nih..Foto: Hexana Tri Sasongko diangkat sebagai Direktur Utama Jiwasraya menggantikan Asmawi Syam


Kasus gagal bayar bancassurance Jiwasraya ini melibatkan tujuh bank. Di antaranya PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Standard Chartered, ANZ, DBS, hingga Hana Bank.

Karena kasus tersebut berbuntut panjang, para nasabah yang menjadi 'korban' Jiwasraya ini membuat sebuah Forum Komunikasi Pemegang Polis Bancassurance Jiwasraya.

Tercatat, sampai pada Selasa (18/12/2018) nasabah yang tergabung dalam forum tersebut mencapai 152 orang. Mereka memberikan ultimatum kepada manajemen untuk bisa mencarikan solusi, jika tidak maka nasabah sepakat akan ke DPR.






(dru/dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading