Bisnis Waralaba

Tahu Pedas, Franchise dengan Modal Minim untuk Pengusaha Baru

Entrepreneur - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
29 July 2018 11:10
Tahu Pedas, Franchise dengan Modal Minim untuk Pengusaha Baru
Jakarta, CNBC Indonesia - Saat ini ide usaha franchise makanan murah sudah mulai digandrungi. Ya, berbagai peluang itu memungkinkan para pengusaha mendapat untung dan balik modal yang cepat.

Salah satu tren bisnis makanan jajanan kaki lima yang kian terlihat di setiap jalan adalah Tahu Jeletot Taisi. Meski perbuahnya hanya Rp 3 ribu rupiah namun siapa sangka bisnis ini sangatlah menjanjikan.

Eli Fasari, Marketing Officer Tahu Jeletot Taisi mengatakan bahwa peminat franchise makanan ini terus meningkat. Sejak berdiri pada 2012, permintaan franchise mengalami peningkatan dan telah memiliki mitra sekitar 270 orang lebih.


"Saat ini Kemitraan Tahu Jeletot Taisi sudah sangat memasyarakat. Terbukti dari berdiri sejak 2012, saat ini kemitraan Tahu Jeletot Taisi sudah 270 an lebih diseluruh wilayah Indonesia," ujar Eli kepada CNBC Indonesia seperti dikutip Minggu (29/7/2018).

Dia menuturkan bahwa harga peluang yang ditawarkan sangatlah terjangkau yakni mulai dari Rp 20 juta hingga Rp 49 juta. Hal itu tergantung tipe gerobak.

Tidak hanya gerobak dan bahan-bahan utama yang diberikan, para mitra juga akan mendapatkan pelatihan untuk memasak tahu pedas tersebut. Bahkan bila Anda mendapatkan lokasi strategis hanya Eli meyakinkan Anda bisa Pay Back hanya waktu 6 bulan saja.

"Ya lagi-lagi tergantung lokasi ya dan yang suka tahu ini sangat banyak. Jadi saya yakin dalam waktu 6 bulan saja sudah bisa kembali modal," kata dia.

Tidak sekedar itu, brand yang sudah dikenal masyarakat luas ini juga bisa menjadi bisnis sampingan. Sehingga Anda masih bisa beraktivitas dengan tenang.


(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading