Ini Kiat Laris Jualan di Facebook

Entrepreneur - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
18 May 2018 14:14
Ini Kiat Laris Jualan di Facebook
Jakarta, CNBC Indonesia - Ada banyak cara yang dilakukan setiap orang untuk berjualan. Salah satu diantaranya dengan menggunakan jasa Facebook Marketing.

Tak sedikit para pebisnis menggunakan paid traffic agar bisnisnya dapat cepat berkembang. Serta mengalami penjualan yang konsisten bahkan berlipat ganda.

Lantas apa saja kiat sukses beriklan di Facebook?


Aldo Rambie, Head of Client Solutions, Facebook Indonesia mengatakan bahwa untuk membuat produk yang bisa menghubungkan orang-orang lintas budaya dan benua perlu adanya informasi yang lengkap dan akurat. Saat membuat akun Facebook pertama kali, pastikan penggunana harus memahami karakter target audiens yang dituju.

"Untuk beriklan di Facebook tentunya mereka tidak ingin membuang waktu lebih banyak begitu uang tanpa hasil yang memuaskan. Pastikan pahami dulu karakter target audiens Anda. Pengiklan bisa memberikan beberapa informasi mengenai konsumen mereka sehingga mereka bisa menjangkau konsumen di Facebook," ujar Aldo saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 18 Mei 2018.

Dia menuturkan bahwa buatlah iklan yang menarik untuk target Anda. Sebab ini dapat membuat kampanye iklan Anda lebih manarik dan jualan pun lebih laris manis.

Kemudian, manfaatkan fitur-fitur yang tersedia dari Facebook Ads yang canggih. Serta mengetahui cara mengkonversi yang tepat.


(roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading