Foto Depan Masjid, Bos Kripto Bangkrut 3AC Jalani Hidup Baru

Tech - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
29 November 2022 16:20
Su Zhu, Co-founder Three Arrows Capital Foto: dok Twitter Su Zhu

Jakarta, CNBC Indonesia - Setelah Three Arrows Capital dinyatakan bangkrut, pendirinya Zhu Shu nampaknya mulai menjalani kehidupan baru. Tampilan tersebut terlihat di akun resmi Twitter miliknya.

Dalam profile picture akunnya, Zhu Shu berfoto dengan gaya santai di halaman sebuah masjid. Selain itu dia juga mengabarkan soal kehidupan barunya setelah lepas dari masalah Three Arrows Capital.

Dia menuliskan jika bertemu lagi dengan teman baik. Teman yang disebutkan bernama Cliff merupakan yang menemaninya saat Zhu Shu memulai karir di Tokyo.

Cliff juga menjadi pendamping pernikahan hingga wali dari anak Zhu Shu. Namun persahabatan itu terputus saat Cliff memutuskan untuk keluar dari perusahaannya tahun 2017.

"Bulan Juni setelah ledakan 3AC, dia mengirimi saya pesan dan meminta datang ke Bali. Saya kesulitan melihat nilai dalam hidup saya. Apa yang didapatkan hilang dan yang hilang didapatkan saat kami menjadi sahabat lagi," jelasnya, dikutip Selasa (22/11/2022).

Kedua sahabat itu disebutkan akan meluncurkan podcast video. Isinya adalah membahas kehidupan, sistem kepercayaan, dan juga soal kesehatan mental.

"Cliff dan saya akan segera meluncurkan seri podcast video berdurasi panjang yang membahas kehidupan, sistem kepercayaan, dan kesehatan mental. Allah tidak membebani jiwa kecuali sesuai dengan kemampuannya," kata Zhu Shu.

Zhu Shu sebelumnya dinyatakan hilang saat Three Arrow Capital dinyatakan bangkrut. Dia dan rekan pendirinya Kyle Davies tidak diketahui keberadaannya saat itu.

Three Arrow Capital dinyatakan gagal bayar atas utang yang mencapai Rp 9,9 triliun oleh broker kripto Voyager Digital.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Bandar Kripto Bangkrut Malah Tebar Bonus Miliaran


(npb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading