Indihome Umumkan 3 Pemenang Kompetisi Video Inspiratif

Tech - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
29 November 2022 13:26
Pemenang Kompetisi video bersama IndiHome. (Dok. IndiHome) Foto: Pemenang Kompetisi video bersama IndiHome. (Dok. IndiHome)

Jakarta, CNBC Indonesia - Indihome telah mengumumkan tiga pemenang kompetisi video bersama IndiHome yang diselenggarakan sejak 25 April hingga 17 Agustus 2022 lalu.

Pemenang terdiri dari tiga juara utama dan 13 juara favorit. Selain itu para peserta yang beruntung juga mendapat reward menarik dari IndiHome. Kompetisi yang bertujuan untuk menggairahkan konten positif melalui jaringan internet ini merebutkan total hadiah sebesar Rp 35 juta.

Di tempat pertama, ada Muhammad Fithrah dengan karya video berjudul "Melukis Mimpi". Fithrah berhasil menempati juara pertama kompetisi video bersama IndiHome dengan meraih hadiah senilai Rp 10 juta.

Fithrah yang menekuni profesi sebagai freelance illustrator dan graphic designer ini mengaku sangat dibantu dengan jaringan internet dari Telkom Indonesia dalam menjalani pahit manis kariernya.

"Saya memilih IndiHome karena terbukti cepat dan andal selama bertahun-tahun, serta dukungan agent digital @IndiHomeCare yang solutif dan responsif," ujar Fithrah dalam keterangan tertulis, Selasa (29/11/2022).

Kemudian juara kedua ada Muhammad Valendra APR melalui karya video berjudul "Merajut Asa Bersama Yudha". Berkat karyanya ini, Valendra berhasil membawa pulang hadiah sebesar Rp 7 juta.

Valendra mampu merangkum kisah dan perjalanan seorang pengrajin gitar bernama Yudha yang bertahan dan berkembang usahanya dengan dukungan akses internet dari IndiHome.

Sementara di juara Ketiga, diraih oleh Aji Kurnia Kamadiono dengan video karya berjudul "Bersama Dirimu" yang berhasil meraih hadiah sebesar Rp 5 juta.

Berbeda dengan pemenang sebelumnya. Jika sebelumnya menggunakan konsep video narasi dengan voice over yang khas. Video Aji hanya menyajikan visual adegan aktivitasnya mengejar mimpi bersama IndiHome.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Penjelasan Lengkap Telkom Soal Keamanan Data Indihome


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading