Mau Startup Kamu Dilirik Investor? Daftarkan Segera di Sini!

Tech - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
16 September 2022 17:18
Tech Conference 2022 Innovating Technology Unlimited Dreams Foto: Tech Conference 2022 Innovating Technology Unlimited Dreams

Jakarta, CNBC Indonesia - Pandemi menciptakan momentum bagi digitalisasi untuk berkembang secara eksponensial. Pembatasan sosial memaksa masyarakat menggunakan aplikasi digital untuk mengakses produk barang dan jasa selama pandemi.

Tentunya, hal ini menuntut dunia bisnis untuk terus beradaptasi dengan makin berkembangnya teknologi dan makin meleknya konsumen terhadap sistem belanja yang serba digital. Hingga saat ini, dunia bisnis harus terus menyesuaikan strategi bisnis dengan kemajuan teknologi, contohnya saja para startup

Startup tentunya harus menjadikan digitalisasi sebagai daya tarik pasar lantaran bisnisnya yang besar dan dapat menjangkau banyak kalangan. Duet bisnis dan teknologi ini jelas membuat iklim dunia bisnis di Indonesia menjadi industri yang revolusioner, meningkatkan ilmu pengetahuan dan skill sumber daya manusia, serta diharapkan dapat meningkatkan ekonomi.

Di sisi lain, para pengembang teknologi juga dihadapkan tantangan untuk secara berkelanjutan terus menjaga kemajuan teknologi, di tengah berbagai tantangan yang ada, seperti inklusi digital, literasi digital, dan membuat teknologi sebagai penyokong kehidupan yang sustainable.

Lalu bagaimana lanskap perkembangan teknologi tersebut di 2022? Apa proyeksi dan mimpi para pengembang teknologi dalam rangka meningkatkan teknologi di Indonesia dari berbagai sektor?

CNBC Indonesia melalui Tech Conference 2022 akan mengulasnya dengan menyajikan data terbaru mengenai teknologi paling mutakhir baik di ranah digital, metaverse, hingga teknologi terapan, yang melibatkan pemangku kepentingan utama di industri teknologi masa depan.

Dengan membawakan tema Innovating Technology, Unlimited Dreams, bersama para pembicara internasional, Regulator, hingga pelaku bisnis yang bergerak di industri teknologi akan mengupas bagaimana inovasi dan impian para pengembang teknologi untuk perkembangan teknologi Indonesia di masa depan.

Selain itu, acara ini juga menjadi ajang bagi para Startup karena CNBC Indonesia turut memberikan wadah bagi para Startup untuk membangun networking kepada venture capital atau angel investor di Indonesia.

Rangkaian Tech Conference dimulai dari Road to Tech Conference hingga Exclusive Talks dengan 3 tema bersama total 25 lebih pembicara, terdiri dari 6 pembicara internasional, 20 pembicara lokal, dan 3 regulator.

Road-To Tech Conference akan berlangsung pada 26 - 30 September 2022 yang berisi Exclusive Interview bersama dengan pelaku usaha dan regulator berdiskusi seputar proyeksi 5G. Exclusive Talks berlangsung 11 - 13 Oktober 2022 yang akan diisi dengan pembicara internasional dan nasional ternamayang memberi pembekalan seputar perkembangan teknologi Indonesia di masa depan.

Sedangkan Startup Showcase & Gala Dinner akan berlangsung pada 19 October 2022 yang sekaligus menjadi ajang bagi startup untuk menunjukkan dan mempromosikan brand nya untuk mendapatkan perhatian para Venture Capital atau Investor.

Bagi anda yang yang mempunyai startup dari berbagai tingkatan, segera daftarkan bisnis anda CNBC Indonesia Tech Conference untuk mendapatkan keuntungan tersebut.

Syarat & Ketentuan bagi calon peserta Tech Conference 2022:

1. Showcase ini diperuntukkan warga negara Indonesia baik pelajar ataupun profesional

2. Peserta showcase harus mengisi formulir yang telah disediakan (link tempat pendaftaran)

3. Profile Startup atau pitch deck dapat dituliskan dalam bahasa Indonesia ataupun bahasa Inggris

4. Semua level startup dapat mengikuti showcase ini

5. CNBC Indonesia tidak melakukan pemungutan biaya untuk program showcase startup Indonesia di CNBC Indonesia Tech Conference ini.

6. CNBC Indonesia dalam hal ini berupaya mewadahi dan mendukung serta ikut mempromosikan startup Indonesia

7. Dengan mengikuti showcase, peserta sadar dan menyetujui CNBC Indonesia untuk menampilkan pitch deck atau profil startup untuk publik

8. Pendaftaran showcase ini terbatas dan dapat ditutup sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

9. Peserta showcase harus memberikan informasi yang ada di profil startup/pitch deck dengan benar dan dapat dipertanggungjawabkan

10. Informasi terkait pengaduan atau pertanyaan lebih lanjut dapat disampaikan ke : [email protected] dengan subject menyertakan "CNBC Indonesia Tech Conference 2022

Untuk mendaftar dan melihat syarat ketentuan, Anda bisa mengunjungi link ini

Pendaftaran dibuka mulai 12 September - 14 Oktober 2022. Jadi tunggu apa lagi? Simak terus Rangkaian Tech Conference di CNBC Indonesia dan segera daftarkan bisnis startup kamu sekarang juga untuk mendapat kesempatan dilirik Venture Capital dan Investor!

 


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Produk Unggulan OPPO Indonesia di Bisnis Ponsel Pintar 5G


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading