City Vision Dukung Kemajuan UMKM Lewat KoinWorks NEO Inspire

Tech - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
13 July 2022 12:53
City Vision Foto: Dok City Vision

Jakarta, CNBC Indonesia - City Vision sebagai partner dari KoinWorks turut meramaikan festival festival bisnis KoinWorks NEO Inspire yang diadakan beberapa waktu lalu. Festival tersebut memiliki program akbar berupa Kompetisi KoinWorks NEO Inspire yang ditujukan bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Kompetisi tersebut dibagi menjadi beberapa kategori seperti Womenpreneur, Freelancer, Grassroot SME, Content Creator, Startup, dan Educator. Pendaftar kompetisi diikuti hampir 9.000 UMKM dan pemilik usaha dari seluruh Indonesia.

Dari total pendaftar, dipilih 60 finalis untuk mengikuti kegiatan bootcamp, mentoring, dan mempresentasikan bisnis mereka dalam Festival KoinWorks NEO Inspire, dengan total hadiah uang tunai hingga Rp 2 Miliar.


Adapun City Vision yang mendukung kompetisi tersebut sejalan dengan komitmennya dalam membantu para pelaku UMKM untuk dapat terus berkembang, serta mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi nasional dengan memfasilitasi UMKM untuk mempromosikan produknya di media luar ruang.

Co-Founder City Vision, Meyrick Sumantri menyampaikan bahwa sebagai partner dari KoinWorks, City Vision ikut meramaikan festival bisnis Koinworks NEO Inspire dengan cara turut memberikan hadiah kepada para pemenang.

"Kami memberikan hadiah untuk mengiklankan bisnis ke-7 pemenang UMKM, melalui platform media iklan OOH di LED City Vision selama 2 minggu pada Juli ini," ujar Meyrick dalam keterangan tertulis, Senin (11/7/2022).

Selain itu, City Vision juga membuka booth untuk mengedukasi mengenai manfaat OOH (media luar ruang) sebagai media promosi bagi para pengusaha khususnya Startup dan UMKM.

Meyrick menambahkan, pihaknya mengapresiasi KoinWorks yang terus berinovasi dengan karya-karyanya.

"City Vision akan terus membantu dan mendorong pertumbuhan komunitas melalui platform kami sendiri, out-of-home advertising (OOH), yang merupakan cara yang tepat untuk memasarkan produk dan menarik pelanggan potensial," pungkasnya.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Maaf Tokopedia dan Bukalapak, Ini Marketplace Favorit UMKM RI


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading