Bijaksana Pakai Fitur Paylater, Bisa Cuan Banyak Lho!

Tech - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
26 May 2022 09:05
Kredivo

Jakarta, CNBC Indonesia - Paylater kini sudah menjadi primadona masyarakat sebagai alternatif metode pembayaran di e-commerce hingga di gerai offline. Sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Lazada juga menghadirkan metode pembayaran Lazada paylater untuk melengkapi seluruh layanan dalam satu aplikasi.

Cara mendapatkan Lazada paylater juga tergolong tidak sulit. Akan tetapi lebih praktis jika Anda menggunakan Kredivo sebagai pembayaran Lazada paylater.

Jika sudah memiliki akun Kredivo, Anda bisa menggunakannya di ribuan merchant online dan offline seperti Tokopedia, Blibli, JD.ID, Erafone, iBox, hingga IKEA.


Anda harus memenuhi syarat pendaftaran terlebih dahulu untuk mendapatkan Lazada paylater dari Kredivo. Jika sudah memenuhi syarat, Anda bisa mendaftarkan diri ke akun Premium, lalu nikmati layanan cicilan 0% untuk paylater dalam 30 hari dan cicilan 3 bulan dengan bunga ringan 2,6% untuk tenor 6 bulan dan 12 bulan, serta limit hingga Rp 30 juta.

Namun, dibalik cara mendapatkan Lazada paylater yang mudah dan layanan yang menarik, Anda juga harus bijaksana menggunakannya. Asal tahu saja, paylater juga bisa menghasilkan cuan untuk diri sendiri.

Simak tips manfaatkan Lazada paylater dengan bijaksana dan menghasilkan cuan.

Beli Barang Hobi yang Harganya Akan Naik

Tahukah Anda jika barang-barang hobi yang rare dan limited edition atau antik, seperti action figure, sepatu, komik, piringan hitam, dan lain sebagainya bisa menjadi aset menarik. Sebab, di kemudian hari harganya bisa melambung tinggi.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh MyVoucherCodes di Amerika Serikat, 50 pasang sepatu yang telah dirilis selama bertahun-tahun memiliki nilai jual kembali lebih dari 60 kali harga aslinya. Misalnya, Nike SB Dunk Low Reese Forbes Denims, yang awalnya dijual seharga US$ 65 atau Rp 942 ribu pada 2002 sekarang telah bernilai lebih dari US$ 4.000 atau Rp 57 juta.

Jika Anda pintar-pintar dalam mencari dan memilih barang, serta membelinya menggunakan Lazada paylater dari Kredivo, bunga rendah yang diberikan akan jauh tertutup dari cuan yang didapatkan.

Gunakan Paylater untuk Jadi Reseller

Bisa dibilang reseller adalah bisnis yang mudah dijalani. Bisnis ini bisa mendulang cuan tinggi apabila Anda fokus dan memiliki stok barang sesuai dengan kebutuhan target pasar.

Dengan Lazada paylater dari Kredivo, Anda bisa menjadi reseller tanpa modal, bahkan bisa menyetok barang yang paling banyak dicari. Sehingga modal dari barang tersebut bisa lebih murah lagi.

Cairkan Limit Paylater untuk Modal Usaha

Apabila sudah mendapatkan Lazada paylater dari Kredivo dengan sejumlah limit, ada fitur yang menarik, yaitu pinjaman tunai. Dengan pinjaman tunai dari Kredivo, Anda bisa mencairkan sejumlah limit yang dimiliki untuk dimanfaatkan sebagai modal usaha.

Bunganya juga ringan, hanya 2,6% per bulan dengan tenor 3 bulan dan 6 bulan. Sangat cocok untuk merintis usaha Anda dari awal.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Heboh Iklan Lazada Dituding Hina Putri Kerajaan Thailand


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading