Daftar Seleb Kolektor NFT Termahal, Ada Justin Bieber

Tech - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
27 April 2022 18:25
Justin Bieber accepts the award for artist of the year at the MTV Video Music Awards at Barclays Center on Sunday, Sept. 12, 2021, in New York. (Photo by Charles Sykes/Invision/AP)

Jakarta, CNBC Indonesia - Ada banyak karya yang dijual melalui non-fungible token atau NFT. Bahkan banyak selebritas yang ikut terjun dan beberapa di antaranya mendulang jutaan dolar.

Laman Dappradar melaporkan 10 selebritas dengan portofolio NFT paling mahal bulan Maret 2022 ini. Nama-nama seperti penyanyi Justin Bieber dan rapper Snopp Dogg masuk dalam daftar tersebut.

Namun, koleksi NFT termahal ternyata milik entrepreneur Gary Vee. Nilainya lebih dari US$19 juta (Rp 274,1 miliar) di bulan Maret 2022.


Dalam daftar bulan ini, pemain basket LaMelo Ball menambah 29 NFT baru. Nilai nya juga meroket lebih dari US$240 ribu atau Rp 3,4 miliar).

Justin Bieber jadi pemain baru dalam daftar, dengan menambah koleksi NFT senilai lebih dari US$280 ribu (Rp 4 miliar). Penyanyi itu diketahui terikat dengan Beeple sebab memiliki NFT sekitar US$1 juta (Rp 14,4 miliar) pada wallet masing-masing.

DJ Steve Aoki juga ada dalam daftar. Dia diketahui kehilangan lebih dari setengah juta dolar dari valuasi portofolio NFT-nya, tetapi tetap mempertahankan posisinya dari bulan lalu.

Berikut daftar lengkap portofolio NFT selebriti bulan Maret 2022, dikutip Rabu (27/4/2022):


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

NFT Termahal di Dunia yang Dijual di OpenSea


(npb)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading