Daftar Peserta Gelombang 26 Diumumkan, Cek HP Kamu Sekarang

Tech - Lidya Julita Sembiring, CNBC Indonesia
18 April 2022 15:22
Infografis/Begini Cara Cek Peserta Lolos Prakerja Gelombang 18/Aristya Rahadian

Jakarta, CNBC Indonesia - Pemerintah mengumumkan daftar peserta yang lolos pendaftaran Prakerja gelombang 26. Pengumuman peserta yang lolos dilakukan langsung ke nomor ponsel yang didaftarkan. 

"Kring-kring, Ada pesan belum terbaca. Semoga kabar bahagia buat kamu ya," ujar Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja melalui instagram resmi, Senin (18/4/2022).

Bagi anda yang merasa telah mendaftar pada gelombang ini, maka silahkan cek ponsel masing-masing. Jika belum menerima SMS dari manajemen kartu prakerja artinya anda tidak lolos pada gelombang ini.

Namun, jangan sedih karena Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja masih akan membuka gelombang berikutnya. Sehingga masih ada kesempatan lain untuk mencoba.

"Kalau belum (menerima sms), masih ada kesempatan selanjutnya," kata manajemen.

Selanjutnya, bagi peserta yang sudah menerima sms dari kartu Prakerja diminta untuk segera mengisi pelatihan apa yang diinginkan dengan mengakses portal resmi prakeja.

"Bagi yang menjadi penerima Kartu Prakerja gelombang 26, bisa langsung menuju dashboard dan memilih pelatihan yang kalian butuhkan ya."



[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Pengumuman! Sebanyak 86.878 Peserta Kartu Prakerja Dicabut


(mij/mij)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading