Punya Pacar Merapat! 10 Apps Buat Cek Pasangan Kamu Selingkuh

Tech - Tommy Patrio Sorongan, CNBC Indonesia
04 January 2022 07:50
A man with headphones looks at his mobile phine at the IFA consumer electronics fair in Berlin, Germany, September 4, 2019. REUTERS/Hannibal Hanschke Foto: Bermain Gawai (REUTERS/Hannibal Hanschke)

Jakarta, CNBC Indonesia - Pasangan sejoli selalu membuat komitmen saat mengajukan ikatan pernikahan. Mereka berjanji untuk setia satu sama lainnya sampai akhir hayat.

Namun seringkali salah satu pasangan pun tidak setia dan memilih untuk melakukan perselingkuhan. Terkadang hal ini masih sulit dibuktikan bila tidak ada bukti yang cukup kuat.

Untungnya, di era teknologi saat ini, aplikasi yang berada di ponsel pintar sudah mampu untuk menguak apakah pasangan kita berselingkuh atau tidak. Berikut daftar aplikasi yang dapat digunakan untuk melacak hal ini:

mSpy

mSpy adalah aplikasi mata-mata yang membantu Anda memantau aktivitas pasangan Anda dari jarak jauh dengan mudah. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat semua pesan mereka tanpa kerumitan apapun. Alat untuk memata-matai telepon pasangan ini membantu Anda memeriksa lokasi GPS perangkat pasangan Anda.

uMobix

uMobix adalah aplikasi mata-mata seluler untuk perangkat seluler yang kompatibel dengan iOS dan Android. Ini membantu Anda melacak berbagai aktivitas ponsel target seperti panggilan telepon, lokasi GPS, aktivitas messenger web, media sosial, dan lainnya. Aplikasi ini secara gratis menawarkan akses mudah ke perangkat target secara real-time. Ini juga memungkinkan pengguna untuk menangkap tangkapan layar di ponsel target.

ClevGuard

ClevGuard adalah aplikasi pemantauan telepon yang memungkinkan Anda melacak aktivitas pasangan Anda dari jarak jauh tanpa masalah. Aplikasi mata-mata ini memungkinkan Anda mengakses file ponsel dengan cepat dari mana saja. Ini memungkinkan Anda untuk mengatur geofences dan mendapatkan peringatan langsung ketika pasangan Anda masuk atau keluar dari batasan.

Hoverwatch

Hoverwatch adalah aplikasi mata-mata yang memungkinkan Anda melacak SMS, panggilan, dan pesan pasangan Anda. Ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk menangkap pacar yang selingkuh karena tidak dapat terlihat oleh target.

FlexiSPY

FlexiSPY adalah perangkat lunak pelacakan seluler untuk komputer, ponsel, dan tablet. Aplikasi untuk melacak pacar yang selingkuh ini membantu Anda memata-matai komputer atau ponsel.

MobileSpy

MobileSpy adalah aplikasi mata-mata seluler yang membantu Anda melacak lokasi GPS perangkat secara real-time. Ini juga memungkinkan Anda untuk memantau setiap tindakan perangkat Android dan iOS. Tak hanya itu, MobileSpy memungkinkan Anda untuk menjadwalkan pembatasan penggunaan ponsel.

pcTattletale

pcTattletale adalah aplikasi mata-mata seluler yang memungkinkan Anda merekam panggilan telepon dan video perangkat target dengan mulus. Aplikasi ini juga dapat memata-matai ponsel pasangan secara gratis untuk melihat pesan, obrolan, media sosial, email, situs web yang dikunjungi, dan banyak lagi.

Spyera

Spyera adalah aplikasi mata-mata Android yang membantu Anda memata-matai menggunakan ponsel, tablet, dan komputer Anda. Ini juga memungkinkan Anda untuk memantau Ponsel Android, iPhone, atau iPad dari jarak jauh.

iKeyMonitor

iKeyMonitor adalah aplikasi yang mudah digunakan untuk memata-matai pasangan yang selingkuh. Aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai aplikasi kontrol orang tua untuk merekam penekanan tombol, panggilan, dan kunjungan situs web. Aplikasi ini juga dapat memblokir pemasangan aplikasi dan game tertentu di perangkat Android dan iOS.

SpyFone

SpyFone adalah aplikasi pemantauan ponsel. Aplikasi ini memungkinkan panggilan dan pemantauan GPS pasangan Anda.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Data eHAC Diduga Bocor, Ahli Siber: Kemenkes Tanggung Jawab


(tps)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading