Heboh Skandal Selingkuh Aktor Drama Nevertheless Kim Min Gwi

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
29 July 2021 11:00
Kim Min Gwi (Dok: Big Picture Entertainment)

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktor Korea Kim Min Gwi membuat heboh. Pemeran drama Korea (drakor) Nevertheless itu terlibat skandal perselingkuhan.

Hal ini terjadi usai netizen membagikan postingan di komunitas online 24 Juli lalu. Judulnya "Sifat sebenarnya dari seorang aktor dari drama 'N*v*rth*l*ss" terungkap".


Postingan itu memuat bagaimana seseorang yang mengaku berkencan dengan sang aktor selama enam tahun diselingkuhi. Bahkan ia mengaku, sang aktor serong dengan lebih dari satu wanita.

"Melakukan one night stands, pergi clubbing, dan kasar secara verbal," tulis postingan tersebut, dikutip dari Allkpop, Kamis (28/7/2021).

Perselingkuhan dimulai saat sang aktor mulai bersikap dingin secara tiba-tiba. Bahkan, pada satu titik, sang aktor disebut meninggalkan lokasi karantina tanpa izin meski mengetahui baru kontak erat dengan pasien terkonfirmasi Covid-19.

Awalnya netizen memang tidak mengungkap nama sang aktor. Namun beberapa merujuk ke Kim Min Gwi, karena sang aktor sempat positif Covid-19 pada akhir Mei lalu.

Sementara itu, Kim Min Gwi sendiri memang mengaku berselingkuh. Namun, ia membantah melanggar protokol kesehatan selama karantina Covid-19.

Hal senada juga diungkap labelnya Big Picture Entertainment. "Aktor itu mengakui kehidupan pribadinya yang kontroversial dan sangat menyesal ... Terkait tuduhan melanggar protokol kesehatan ... hal itu tidak benar," kata agensi itu.

Akibat kejadian ini adegan sang aktor dalam drama Nevertheless pun dikurangi. Mengutip Soompi, rumah produksi menyebut itu akan dilakukan dari episode 8 yang tayang 7 Agustus nanti.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading