Cek! 2 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Bisa Bikin Kamu Tajir

Tech - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
01 December 2021 12:55
INFOGRAFIS, Call of Duty Raup 7,5 Triliun Dalam Sekejap

Jakarta, CNBC Indonesia - Ada banyak aplikasi yang ternyata bisa menghasilkan uang. Bahkan bisa didapatkan melalui e-wallet seperti Dana.

Aplikasi penghasil uang itu mulai dari permainan ataupun melakukan misi agar bisa mendapatkan poin, lalu nantinya dapat dicairkan menjadi uang.

Berikut dua aplikasi penghasil saldo Dana, dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (1/12/2021):


Cash Pop

Cash Pop adalah aplikasi yang harus melakukan aktivitas tertentu untuk mendapat reward points. Dalam keterangannya di Google Play, cara mendapatkan reward poun dengan chatting, browsing, mendengarkan musik, main game, media sosial, serta menonton video di handphone.

Dalam keterangan di aplikasi, pengguna bisa mendapatkan saldo Dana senilai Rp 10 ribu. Yakni dengan menukarkan 130 ribu Gold.

Terdapat catatan, pengguna harus menggunakan Cashpop selama 30 hari untuk bisa melakukan penukaran produk.

Selain menukarkannya dengan e-wallet, hadiah dapat juga didapatkan untuk pulsa, kuota data, voucher dari game hingga belanja, streaming service, sembako, dan tiket nonton.

Island King

Game ini dimainkan dengan cara membangun pulau, dapat juga mengupgrade bangunan di sekitar pulau. Jika terus bermain dan memiliki level cukup tinggi muncul tombol Cash.

Ketuk menu tersebut, lalu akan terlihat berapa saldo game tersebut. Ada juga misi untuk mendapatkan tambahan saldo, misalnya mengundang teman atau menonton video.

Selain itu juga bisa melakukan roda keberuntungan, untuk bisa mendapatkan saldo tambahan. Setelah memiliki banyak koin, dapat melakukan penarikan ke e-wallet.


[Gambas:Video CNBC]

(npb/npb)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading