Cara Registrasi, Download FF Max & Spesifikasi Ponselnya

Tech - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
01 October 2021 10:58
Free Fire MAX. Ist

Jakarta, CNBC Indonesia - Akhir bulan lalu, Garena resmi meluncurkan Free Fire Max secara global termasuk Indonesia. Ternyata ada spesifikasi minimal HP untuk bisa memainkan game tersebut.

Dari laman support FF, disebutkan untuk Android minimal CPU adalah Dual Core 1,2 Ghz serta versi Android 4.4. Sementara RAM dan RoM nya adalah 2GB dan 2,5GB, dikutip Jumat (1/10/2021).

Sementara itu pihak Garena juga memberikan rekomendasi spek untuk memainkan game tersebut. Pada Android, CPU adalah Octa Core 2.0 Ghz serta menjalankan Androd 7.


Selain itu RAMnya 4G dan RoM 4GB+. Spek ini lebih tinggi dari yang direkomendasikan untuk Free Fire yakni CPU Octa Core 1,8 Ghz, RAM 3GB, RoM 3GB+ dan Android 7.

Untuk pemain yang menggunakan iPhone, minimal spesifikasi untuk iPhone 6S dan menjalankan iOS 11. Sedangkan yang direkomendasikan adalah iPhone 7 dan iOS 11+.

Sebelum resmi meluncurkan, Garena juga membuka kesempatan para pemain untuk melakukan pra-registrasi. Caranya dengan Google Play atau melalui laman sea.preregistration.ffmax.garena.com.

Pra-registrasi sendiri telah ditutup pada 27 September 2021 atau satu hari sebelum FF Max resmi meluncur. Saat itu Garena juga menjanjikan hadiah bagi mereka yang melakukan pra-registrasi.

Sebagai informasi, FF Max sudah dapat didownload di Google Play Store dan App Store. Para pemain Free Fire yang ingin memainkan FF Max juga bisa dan tidak akan kehilangan progress dalam game lama.

Pemain FF juga bisa masuk dengan akun yang sama saat menggunakan FF Max.

Free Fire Max membawa sejumlah fitur baru, salah satunya Craftland yang membuat pemain bisa berkreasi map sendiri dan memainkannya dengan orang lain. Selain itu game ini menghadirkan map dengan grafis yang ditingkatkan.

Game anyar ini juga memperbarui visual serta audio di dalamnya. Ini bisa dirasakan saat berlari, melompat hingga merangkak yang lebih halus dan realistis.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Jam Berapa Server Free Fire Dibuka?


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading