Live Now! Sandi Uno Bakal Blak-blakan di CNBC Tech Conference

Tech - dob, CNBC Indonesia
16 September 2021 10:29
Ist

Jakarta, CNBC Indonesia - Event CNBC Indonesia Tech Conference memasuki hari ketiga pada hari ini Kamis (16/9/2021). Sejumlah pembicara ternama akan hadir dalam gelaran yang mengusung tema "The Future of 5G, Global Connectivity, Cloud Computing and Internet of Things".

Mulai dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno yang akan menyampaikan Keynote Speech. Selanjutnya ada Tan Wijaya, President Director IBM Indonesia yang akan memaparkan "Cloud and Artificial Intelligent for Business". Pembicara berikutnya adalah Chief Operating Officer Ultra Voucher, Riky Boy H. Permata dan Co-Founder of Traveloka, Albert.

Pada hari pertama tepatnya 14 September 2021 telah hadir Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah yang memberikan Keynote Speech mewakili Menteri BUMN, Erick Thohir yang berhalangan hadir. Sementara itu pembicara internasional yaitu Neo Teck Guan Senior Director Huawei Cloud dengan tema "The Future of Cloud with 5G Computing and Global Connectivity". Ada juga pembicara Chief Marketing Officer blibli.com, Edward K Suwignjo , CEO DeBio Network, Pandu Sastrowardoyo dan Head of Business Marketing TikTok Indonesia, Sitaresti Astarini.


Selanjutnya pada hari kedua, 15 September 2021, keynote speech adalah Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate. Kali ini pembicara internasional antara lain Leon Chen yang merupakan Country Manager of Alibaba Cloud Indonesia dengan tema "Smarter, Safer, Faster way to connect business with the world". Kemudian ada juga Tom C. Varghese yang merupakan Head of Connectivity & Access Policy, Facebook APAC bertema "Facebook - Facebook Connecting the World".

Pada hari kedua ini ada pembicara dari Indonesia adalah Edward Sanusi yang merupakan Chief Technology & Product Officer PT Link Net Tbk kemudian Shurish Subbramaniam yang menjabat sebagai Chief Technology Officer - PT Smartfren Telecom Tbk.

CNBC Tech Conference, terdiri dari Road to, Exclusive Talks dan Start-Up Showcase. Bersama dengan International dan lokal Speaker, Regulator, Startup yang bergerak di industri teknologi bersama akan mengupas proyeksi 5G di Indonesia dan dampaknya terhadap perusahaan teknologi di Indonesia.

Selain itu, acara ini menjadi ajang bagi para Startup karena CNBC Indonesia turut mengundang 80% venture capital atau angel investor di Indonesia. Rangkaian acara ini dilaksanakan mulai 9 Agustus sampai 10 September 2021.

Adapun pada rangkaian acara Startup Showcase, menjadi ajang bagi startup untuk menunjukkan dan mempromosikan brandnya. Hal ini tentunya untuk mendapatkan perhatian dari para venture capital atau angel investor.

Jadi jangan ketinggalan CNBC Road To Tech Conference 2021 yang akan ditayangkan secara Live streaming melalui CNBC Indonesia TV dan cnbcindonesia.com/techconference.

Acara ini disponsori oleh HUAWEI, Alibaba Cloud, Telkom Indonesia, BNI, Link Net, Smartfren, Ultra Voucher, DeBio Network dan ASUS Indonesia.




(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Baca Juga
Features
    spinner loading