Bukan Hoax! Deretan Aplikasi Ini Bisa Jadi Pencari Uangmu

Tech - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
28 June 2021 14:45
FILE - In this July 21, 2020 file photo, a man opens social media app 'TikTok' on his cell phone, in Islamabad, Pakistan. President Donald Trump said Saturday, Sept. 19, 2020 he’s given his “blessing” to a proposed deal between Oracle and Walmart for the U.S. operations of TikTok, the Chinese-owned app he’s targeted for national security and data privacy concerns. (AP Photo/Anjum Naveed, File)

Jakarta, CNBC Indonesia - Hingga saat ini, telah banyak aplikasi di HP dengan berbagai kegunaannya. Bahkan, tak menutup kemungkinan para pengguna bisa mendapatkan pundi-pundi uang dari aplikasi tersebut.

Aplikasi penghasil uang itu sebenarnya cukup banyak tersebar. Baik di Google Play Store dan Apps Store. Lakukan pencarian 'aplikasi penghasil uang' akan banyak daftar aplikasi yang muncul.

Jumlah downloadnya pun cukup banyak. Bahkan ada aplikasi yang telah didownload lebih dari 10 juta kali.


Kamu bisa memilih aplikasi yang ada tergantung dengan keinginanmu. Jangan lupa liat rating dan komentar soal aplikasi sebelum memilih aplikasi yang dimaksud.

Aplikasi-aplikasi itu akan memberikan uang pada penggunanya dengan melakukan misi tertentu. Atau bisa juga membuat sesuatu agar bisa menghasilkan uang.

Untuk lebih jelasnya, berikut lima aplikasi yang menghasilkan uang untuk pengguna, dirangkum CNBC Indonesia dari berbagai sumber, Senin (28/6/2021):

- Cash Step

Cash Step bisa didownload melalui Google Play Store. Dalam keterangannya di toko aplikasi, disebutkan jika Cash Step merupakan aplikasi pedometer gratis membantu pengguna memantau aktivitas dan kemajuan fisik dengan menghitung dan merekam langkah perhari.

Dengan langkah kaki yang digunakan, akan menjadi koin yang bisa ditukarkan menjadi uang. Misalnya 10 koin dihargai Rp1 dan untuk mendapatkan uang tunai mengumpulkan seperti 100 ribu koin yang menjadi Rp10 ribu.

Cash Step menjelaskan penukaran poin dapat dengan uang tunai atau tagihan telpon. Di dalam aplikasi juga menyediakan permainan lainnya.

- AppKarma

Aplikasi ini akan memberikan hadiah pengguna dengan bermain game. Dalam keterangannya dikatakan bahwa para pengguna bisa menginstal game dari daftar yang diberikan dan menyelesaikan syaratnya untuk mendapatkan poin.

Dikatakan jika poin bisa ditukarkan dengan uang tunai dari Paypal, atau gift card dari Amazon, Walmart, Target, Google, Itunes, Xbox Live dan PlayStation.

Dalam informasi aplikasi, disebutkan AppKarma sudah didownload lebih dari 5 juta kali di Android. Perilisan aplikasi dilakukan pada 14 Maret 2014.

Halaman Selanjutnya >>> Deretan Aplikasi yang Hasilkan Cuan

Deretan Aplikasi yang Hasilkan Cuan
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading