WhatsApp Bakal Kehadiran Fitur Canggih Ini, Cek Bocorannya

Tech - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
08 March 2021 07:33
Infografis/5 Tips Aman Pakai WhatsApp Tanpa Harus Pindah ke Telegram Cs/Aristya Rahadian

Jakarta, CNBC Indonesia - WhatsApp melakukan banyak cara untuk meningkatkan kenyamanan penggunanya. Salah satunya menghadirkan fitur baru yang menjadi kebutuhan pengguna.

Salah satu situs pembocor WhatsApp, WaBetaInfo mengungkapkan aplikasi chatting milik Facebook ini sedang menguji fitur baru hapus pesan otomatis dalam 24 jam. Fitur ini hadir setalah WhatsApp menguji fitur hapus foto dalam platform.

Jika fitur ini diaktifkan maka semua pesan akan terhapus secara otomatis setelah 24 jam. Belum diketahui kapan fitur ini akan dihadirkan ke peggguna, seperti dilansir dari Gizchina, Senin (7/3/2021).


Tahun lalu, WhatsApp meluncurkan fitur hapus pesan otomatis (disappearing messages) setelah tujuh hari. Fitur ini bisa diaktifkan dalam percakapan individu maupun WhatsApp grup.


Fitur Hapus Foto Otomatis di WhatsApp Android dan iPhone

WaBetaInfo juga membocorkan soal fitur hapus foto atau gambar secara otomatis di WhatsApp. Dengan fitur ini pengguna akan bisa mengatur waktu kapan foto yang dikirim akan hilang dalam percakapan.

Konsep ini disebut mirip dengan konsep Instagram Direct. Foto yang dihapus secara otomatis tidak akan bisa diekspor dari WhatsApp.




[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading