Simak Spek dan Harga Vivo Y20 yang Laris Manis

Tech - Donald Banjarnahor, CNBC Indonesia
01 March 2021 15:02
VIVO Y20

Jakarta, CNBC Indonesia- Produsen smartphone Vivo menambah jajaran terbaru produk entry levelnya dengan merilis Y20. Varian terbaru ini menjadi keluarga baru Y series milik Vivo sebagai salah satu yang cukup digemari. Saat ini Vivo Y20 hadir dalam dua warna yakni adalah Nebula Blue dan Dwan White dan dibanderol seharga Rp 2.199.000, dan dapat dibeli di official market place Vivo.

Dikutip dari situs resminya, Vivo Y20 memiliki layar HD Plus 6,51 inch (720x1.600 piksel), dengan kamera depan seperti bentuk tetesan air yang cocok untuk berswafoto dan dibekali dengan resolusi 8MP. Bukan hanya itu, Vivo Y20 juga dibekali dengan AI Triple Macro kamera belakang yang berjejer seperti persegi panjang dan dilengkapi dengan LED Flash.

Dengan AI Triple Macro Camera pada Y20 didukung oleh berbagai fitur, seperti Face Beauty, Portrait Light Effect, dan Selfie Filters yang dapat membantu pengguna mengabadikan berbagai foto dengan hasil lebih indah. Dengan kamera belakang utama 13MP, aperture besar f / 2.2 dan teknologi PDAF, setiap detail akan lebih bersinar. Vivo Y20 (2021) memiliki dimensi ukuran 164,41 x 76,32 x 8,41 mm dengan bobot 193 gram.


Vivo Y20 juga memiliki Ultra Game Mode Ultra Game Mode kini menghadirkan Mode Esports terbaru yang memberikan pengalaman dengan standar profesional yang dapat dinikmati dalam permainan sehari-hari. Dengan 4D Game Vibration 2.0 membawa pengguna ke medan pertempuran yang realistis dan menakjubkan. Berkat pengoptimalan jendela pop-up yang dapat menghilangkan notifikasi atau panggilan masuk, pengguna dapat berkonsentrasi penuh untuk memenangkan permainan.

Untuk sektor hardware, ponsel ini ditenagai oleh system on chip Mediatek Helio P35 yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan media penyimpanan 64 GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga 256 Gb.

Vivo Y20 juga memiliki Baterai 5000mAh yang mampu bertahan bahkan dengan penggunaan daya terberat sekalipun. Melalui teknologi AI hemat daya, dalam satu kali pengisian daya penuh dapat mendukung streaming film HD online hingga 16 jam, atau bermain game yang membutuhkan daya besar selama 11 jam.

Jika pengguna kehabisan daya pun tidak perlu khawatir, karena Vivo Y20 didukung dengan fitur reverse charging yang dapat mengisi daya perangkat lain saat kehabisan baterai.

Selain itu, varian terbaru ini juga dilengkapi dengan Ultra Fast Side Fingerprint Buka kunci ponsel Anda hanya dalam 0,22 detik melalui Pemindai Sidik Jari yang dipasang di samping. Dengan teknologi Face Access menyediakan opsi lain untuk membuka kunci ponsel Anda dalam hitungan detik.


[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading