Gaming

Mengenal Game Esport Populer Lost Saga: Remastered

Tech - Lynda Sari Hasibuan, CNBC Indonesia
24 February 2021 17:17
Lost Saga : Remastered

Jakarta, CNBC Indonesia - Para pencinta game PC online tentu sudah tidak asing dengan Lost Saga. Ini merupakan game bergenre action yang sangat populer di Indonesia.

Game tersebut muncul dengan versi baru yaitu versi remastered yang berjudul Lost Saga: Remastered.

Lost Saga versi Remastered juga menjadi 'comeback' dari game Lost Saga setelah resmi ditutup pada 9 Juni silam. Sebelumnya game ini pertama kali dirilis pada 2011 dan bertahan selama 9 tahun.

Oleh karena itu, kembalinya game itu di Indonesia dengan versi baru ini menjadi akhir penantian untuk seluruh penggemar.

Lost Saga : RemasteredFoto: Lost Saga : Remastered (ist)



Lost Saga Remastered merupakan game online bergenre Action Fighting Casual. Game tersebut dibesut oleh Gravity Game Link bersama Valofe selaku pengembang Lost Saga dari Korea Selatan.

Lost Saga Remastered masih memiliki kendali atau kontrol yang sama, dimana untuk menjalankan karakter menggunakan tombol panah dan tombol A, S, dan D untuk mengaktifkan skill.

Kendati secara tema sama, ada beberapa update menarik yang dijumpai di versi remastered, di antaranya seperti tampilan karakter, UI, game balance, serta beberapa fitur terbaru lainnya.

Gravity Game Link turut meningkatkan kualitas grafis dari game ini, sehingga tampil lebih keren dibanding sebelumnya.

Pada Lost Saga Remastered pemain dapat memilih ratusan hero yang dapat dikuasai dan puluhan Map yang dapat dijelajahi, yang tentunya akan semakin membuat permainan lebih seru.

Lost Saga Remastered menghadirkan mode permainan yang bervariasi, mulai dari Single & Group PVP, Royal Rumble, PVE, hingga mode Casual lainnya.



[Gambas:Video CNBC]

(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading