Samsung Sebar Undangan 14 Januari, Galaxy S21 Meluncur

Tech - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
04 January 2021 14:03
samsung

Jakarta, CNBC Indonesia - Samsung hari ini menyebarkan undangan untuk Galaxy Unpacked pertama di tahun 2021. Dalam unggahan di akun Instagram @samsungmobile, acara itu akan diselenggarakan pada tanggal 14 Januari 2021 mendatang.

Seperti biasa, raksasa teknologi Korea Selatan itu tak banyak mengumbar banyak informasi. Unggahan itu hanya berisikan video pendek sebuah kubus tak kasat mata berisikan benda seperti modul kamera.

Di akhir video dituliskan welcome to the every day epic. Lalu tanggal pelaksanaan serta akan diselenggarakan secara streaming di laman resmi Samsung.


"Pengalaman Anda akan semakin epik pada 14 Januari 2021. Tonton #SamsungUnpacked langsung di samsung.com ," tulis akun itu, dikutip Senin (4/1/2021).

[Gambas:Instagram]


Di laman utama Samsung Indonesia disebutkan jika Galaxy Unpacked akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Kehadiran penerus S20 ini memang sudah diprediksi banyak pihak pada tanggal 14 Januari 2021 berbarengan dengan hari terakhir gelaran Consumer Electronics Show 2021. Samsung juga telah mengonfirmasi hadir dalam CES tahun ini, dikutip NDTV.

Petunjuk terakhir adalah unggahan Presiden dan Head of Mobile Communications Samsung, TM Roh di blog resmi perusahaan. Walau tak mengungkap banyak dia menyatakan siap bertemu pada Januari mendatang.

"Terima kasih semua yang mendukung kami di tahun 2020. Saya ingin berbagi lebih banyak di Bulan Januari!" tulis Roh.

Jika prediksi ini benar, maka Samsung keluar dari kebiasaan yang selalu menggelar peluncuran lini Galaxy S pada bulan Maret tiap tahunnya.

Selain itu Roh menyatakan jika akan ada fitur Galaxy Note yang ditambahkan ke perangkat Samsung lain Kemungkinan terbesar adalah kehadiran S Pen pada lini Galaxy S ataupun ponsel lipat.

Namun kabarnya Samsung akan menjual terpisah S Pen dari tiap device nya nanti. Selain itu ada rumor yang menyebutkan jika Galaxy Note tak akan lagi diproduksi mulai tahun ini.


[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading