UbiSoft Uplay Gratiskan Game The Division, Ini Cara Klaimnya

Tech - Muhammad Iqbal, CNBC Indonesia
02 September 2020 13:56
the division

Jakarta, CNBC Indonesia - Uplay, distributor game milik UbiSoft menggratiskan game The Division bagi penggunanya hingga 7 September 2020. Jika klaim sekarang kamu sudah bisa memainkan game ini kapan pun.

Namun, game yang bisa diklaim ini hanya versi standar. Bila ingin expension pack harus dibeli secara terpisah. Klaim game The Division sudah bisa dilakukan sejak 1 September 2020.

Untuk mendapatkan game ini kamu harus memiliki akun Uplay. Pembuatan akun ini gratis. Game ini bisa dimainkan di konsol atau PC Windows.


Melansir CNet, Rabu (2/9/2020), The Divisian merupakan game para pemain dan kelompoknya untuk kiamat yang terjadi di kota New York karena pandemi virus. Game ini merupakan franchise Tom Clancy's.

Tom Clancy's merupakan penembak orang ketika pandemi virus menghancurkan New York. Kamu dan kelompokmu adalah para penyintas yang mencoba menjaga keamanan dari faksi jahat.

Kamu bisa memainkan bersama tiga orang lainnya secara kooperatif. Kamu bisa menjarah dan menembak untuk mendapatkan senjata yang lebih baik. Ada juga mode bertarung antar pemain.


[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading