Bosan di Saat Pandemi? Download Game Gratis Ini!

Tech - Rehia Sebayang, CNBC Indonesia
02 September 2020 14:50
Infografis/Cuan KArena WFH, penjualan game meningkat Tajam/Aristya Rahadian Krisabella

Jakarta, CNBC Indonesia - Pandemi virus corona (Covid-19) yang berasal dari Wuhan, China telah mengubah kehidupan dalam banyak hal. Salah satunya adalah memaksa orang-orang untuk lebih banyak berdiam diri di rumah. Hal itu pun tidak jarang malah menimbulkan kebosanan.

Namun, untuk menghilangkan kebosanan tersebut, bermain game di ponsel atau perangkat elektronik lainnya bisa menjadi pilihan tepat. Sebab saat ini ada banyak sekali game gratis yang tersedia. Salah satunya adalah The Division dari Ubisoft.


The Division yang diciptakan pada 2016 merupakan game pertempuran di mana pemainnya akan menikmati sensasi berjuang di tengah-tengah kiamat di Kota New York. Game ini tidak hanya menarik karena menggunakan latar yang tampak realistis, tapi juga karena bisa dimainkan secara berkelompok. Game ini juga memiliki mode bertanding antar sesama pemain satu sama lain.

Kabar baiknya, game berbayar ini kini bisa diunduh gratis mulai dari sekarang hingga 7 September mendatang. Namun, untuk mendapatkan game ini pengguna harus lebih dulu memiliki akun Uplay Ubisoft, yang juga tidak membutuhkan biaya pendaftaran apapun.

Apabila sudah diunduh, game ini bisa dimainkan di Xbox One dan PS4, hingga PC Windows biasa.

Hal menarik lainnya dari game ini adalah terdapat "reward" atau hadiah untuk setiap kenaikan level.

Jika karakter pemain berhasil naik level, maka akan ada senjata baru dan lebih kuat yang bisa ditemukan dalam permainan. Jadi, bagaimana? Tertarik untuk mengunduh?

[Gambas:Video CNBC]


(res/res)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading