Fall Guys Raih 15 Juta Player Dalam 24 Jam, Bisa di Android?

Tech - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
07 August 2020 14:59
Fall Guys: Ultimate Knockout. (Mediatonic)

Jakarta, CNBC Indonesia - Permainan Fall Guys langsung menarik banyak peminat dan telah dimainkan oleh 15 juta player baru hanya dalam 24 jam.

Mengutip akun resmi pada twitter @FallGuysGames, Jumat (7/8/2020) dalam kicauannya, game yang resmi bisa dimainkan di Playstation 4 dan Personal Computer (PC) ini mengungkapkan hal tersebut.

"Kami mengatakan Fall Guys sedang diakses oleh banyak pengguna, Kami memiliki lebih dari 1,5 juta pemain baru dalam 24 jam pertama!," ujarnya dalam kicauan tersebut.


Atas pencapaian tersebut, Developer Fall Guys yaitu Mediatonic mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Mereka juga menyebut sedang melakukan revisi pertama untuk game ini sehingga menerima semua masukan dan ide dari player.

Mengutip situs resminya, Fall Guys adalah game yang bisa dimainkan hingga 60 pemain secara online. Ada banyak tantangan yang harus dilalui oleh para pemain, sehingga siapapun yang bisa menyelesaikan tantangan tersebut akan keluar sebagai pemenang.

Dinilai sebagai game yang seru, tak heran ada lebih dari 20 ribu telaah positif yang juga dipublikasikan pada website resminya.

Salah satu pemain yaitu iXenonTTV bahkan mengatakan dirinya sangat merekomendasikan permainan ini. Dia menyebut Fall Guys sangat menyenangkan. "Sangat menyenangkan bermain bersama teman dan bahkan jika bermain sendiri," ujarnya.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Coffee Ground. Dia menyebut Fall Guys sangat menyenangkan dan tidak sabar untuk permainan menyenangkan lainnya.

Fall Guys bisa dibeli seharga Rp 108.999 dan tak membutuhkan daya penyimpanan yang besar karena dengan CPU Intel Core i5, RAM 8GB saja sudah cukup untuk memainkan game yang satu. Pastikan koneksi internet stabil agar bisa merasakan petualangan bermain yang maksimal. Sayangnya game ini belum tersedia dalam seri untuk smartphone android.


[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading