Cara Aktifkan Dark Mode WhatsApp Web

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
04 July 2020 08:17
Logo Whatsapp dark Mode

Jakarta, CNBC Indonesia - Pengguna WhatsApp Web kini sudah bisa menikmati fitur dark mode atau mode gelap. Ini merupakan satu dari lima fitur terbaru yang dirilis aplikasi chatting milik Facebook ini.

"Hari ini dengan bangga kami mengonfirmasi beberapa fitur baru yang akan diluncurkan beberapa pekan mendatang," tulis WhatsApp dalam keterangannya, Kamis (2/7/2020).

Untuk mengaktifkan dark mode di WhatsApp Web cukup gampang. Kamu terlebih dahulu masuk ke situs web.WhatsApp.com menggunakan laptop atau komputer kemudian login.


Setelahnya klik ikon tiga titik vertikal dan pilih setting. Nantinya akan muncul pilihan Theme. Pilih opsi 'dark'. Mudah bukan.

Berikut fitur baru WhatsApp selain dark mode di WhatsApp web :

Stiker Animasi Stiker

Adalah salah satu cara berkomunikasi yang paling digemari di WhatsApp. Miliaran stiker dikirim pengguna setiap hari. Kami meluncurkan paket stiker animasi baru yang tentu saja lebih seru dan ekspresif.


Kode QR

Kami membuat proses menambah kontak baru menjadi sangat mudah. Tak lama lagi, ketika mendapat kenalan baru, Anda dapat memindai kode QR mereka untuk menambahkan mereka ke kontak. Anda tidak perlu lagi mengetik nomor telepon satu per satu. 


Peningkatan panggilan video grup

Sekarang panggilan video dapat dilakukan dengan hingga 8 orang. Agar lebih mudah berfokus pada peserta yang diinginkan, Anda dapat menekan dan menahan video peserta untuk memaksimalkan video ke layar penuh. Kami juga telah menambahkan ikon video di chat grup dengan 8 peserta atau kurang agar Anda dapat memulai panggilan video grup secara mudah dengan sekali ketuk.


Status dihadirkan pada KaiOS

Pengguna KaiOS kini dapat menikmati fitur populer yang memungkinkan untuk berbagi pembaruan yang akan hilang dalam 24 jam.


[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading