Realme X3 SuperZoom Rilis Hari Ini, Harganya Rp 8 Jutaan

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
16 June 2020 11:30
Realme X3. Ist

Jakarta, CNBC Indonesia - Vendor smartphone asal China, Realme akan memperkenalkan Realme X3 SuperZoom hari ini (16/6/2020) secara online bagi para penggunanya harganya berkisar Rp 8 jutaan.

Realme X3 SuperZoom mengusung layar panel IPS LCD berbentang 6,6 inci dan mendukung refresh rate 120 Hz. Layarnya menggunakan Corning Gorilla Glass 5.

Ponsel ini akan diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 855 plus dengan Adreno 640 untuk grafis. Ponsel ini akan disokong RAM dan memori internal 8 GB/128 GB dan 12 GB/256 GB.


Di sektor fotografi, Realme X3 SuperZoom memiliki empat kamera belakang. Kamera utamanya beresolusi 64 MP. Lalu kamera periskop 8 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Untuk Selfie kamera berlensa 32 MP dan 8 MP.

Lensa periskop ini memungkinkan pengguna untuk memperbesar gambar hingga 60x sehingga objek terlihat dengan jelas dengan tingkat kehalusan gambar yang baik.

Ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 4.200 mAh dengan pengisian daya cepat (fast charging) 30W di mana baterai bisa diisi 100% dalam 55 menit. Realme X3 SuperZoom juga dilengkapi teknologi pemindai sidik jari (fingerprint), USB type C, hingga Bluetooth.

Realme X3 SuperZoom akan menjadi penerus dari Realme X2 Pro yang dirilis tahun lalu. Ini merupakan seri ponsel premium dari Realme. Menurut rilis resmi perusahaan, Realme X3 SuperZoom merupakan smartphone flagship dalam kisaran harga Rp 8 jutaan. Di Eropa ponsel ini dijual 499 euro atau setara Rp 7,99 juta.

"Ketika kami meluncurkan produk 'flagship killer' tahun lalu, kami menerima respon yang sangat baik dari anak muda di Indonesia. Indonesia merupakan pasar penting bagi realme sehingga kami terus mendengarkan permintaan pasar dan mencoba mewujudkannya dengan menghadirkan sebuah smartphone flagship.," ujar Palson Yi - Marketing Director, realme Indonesia, beberapa waktu lalu.


[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading