Rilis 16 Juni, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Realme Narzo

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
10 June 2020 14:39
Realme Foto: Realme Narzo (ist)

Jakarta, CNBC Indonesia - Vendor smartphone China, Realme mengkonfirmasi akan membawa ponsel Realme Narzo ke Indonesia pada 16 Juni 2020. Perangkat ini menyasar Generasi Z yang mau ponsel mumpuni untuk bermain game, menonton film dan kebutuhan entertaiment lainnya.

Ponsel ini akan diperkenalkan secara online dan langsung tersedia bagi pembeli setelah acara peluncuran 16 Juni di e-commerce Shopee. Harganya sekitar Rp 2 jutaan.

Ponsel ini diklaim memiliki performa cepat dan untuk bermain game. Realme Narzo akan menggunakan chipseht MediaTek Helio G90T dengan Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz, menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus di setiap sentuhan layar.

Realme Narzo menawarkan konfigurasi kamera flagship terbaru, 48MP ultra-clear dan mendukung 30W flash charge. Spesifikasi tersebut menjamin permainan yang imersif dan sangat nyaman bagi pengguna dengan kebutuhan multi-tasking.

"Karena keluarga pengguna kami tumbuh lebih besar dari sebelumnya, dengan lebih dari 5 juta pengguna di Indonesia dan banyak di antaranya adalah Generasi Z, kami juga memperhatikan bahwa semakin banyak pengguna yang memprioritaskan bermain game, menonton video, dan kebutuhan hiburan lainnya pada smartphone," ujar Palson Yi , Marketing Director Realme Indonesia, Rabu (10/6/2020).

"Mereka mencari smartphone kuat yang dapat memenuhi permintaan tinggi mereka, smartphone dengan prosesor kuat, layar besar, baterai besar, dan pengisian daya cepat. Dengan meluncurkan realme Narzo, secara eksklusif melalui online, pengguna dapat memiliki produk ini segera setelah diluncurkan. Ini menunjukkan ambisi realme untuk memperluas pasar mereka dan menargetkan audiens yang lebih spesifik."

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya

Realme 7 vs Realme Narzo, Perbandingan Spek dan Harganya


(roy/roy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading