New Normal, Apple Buka Kembali 100 Toko di AS

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
27 May 2020 18:10
FILE PHOTO: Apple iPhone X samples are displayed during a product launch event in Cupertino, California, U.S. September 12, 2017. REUTERS/Stephen Lam/File Photo                        GLOBAL BUSINESS WEEK AHEAD
Jakarta, CNBC Indonesia - Amerika Serikat (AS) akan menerapkan new normal. Apple pun memutuskan untuk membuka 100 Apple Store pekan ini.

Secara total akan ada 130 Apple Store yang akan beroperasi pekan ini dari 271 Apple Store di seluruh AS. Apple memiliki 510 Apple Store di seluruh dunia.


"Minggu ini kami akan kembali melayani pelanggan di banyak lokasi di AS," ujar Apple, seperti dihimpun dari CNBC International, Rabu (27/5/2020). "Untuk keamanan dan kenyamanan pelanggan, sebagian besar toko akan menyediakan layanan pemesanan online dan janji bertemu dengan Genius Bar."


Kepala ritel Apple Deidre O'Brien menulis surat terbuka awal bulan ini yang menguraikan strategi pembukaan kembali ritel perusahaan. Pada bulan Maret, Apple menutup toko ritelnya di luar China sebagai tanggapan terhadap pandemi Covid-19.

"Di setiap toko, kami fokus pada membatasi kunjungan dan memberikan banyak ruang kepada semua orang, dan memperbarui fokus kami pada layanan pribadi di Genius Bar dan di seluruh toko," kata O'Brien dalam surat itu.

Dia juga menulis bahwa masker wajah akan diberikan kepada pelanggan di pintu masuk, staf juga akan mendapat "pembersihan sesuai standar kesehatan" secara teratur, dan perusahaan akan mengecek kesehatan pekerja.

[Gambas:Video CNBC]




(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading