Sony Rilis PS4 Pro Edisi Terbatas, Berapa Harganya nih?

Tech - Tito Bosnia, CNBC Indonesia
21 May 2020 10:30
FILE PHOTO: A logo of Sony Corp is seen at an electronics store in Narita International airport in Narita, Japan, November 1, 2016. REUTERS/Toru Hanai

Jakarta, CNBC Indonesia - Sony kembali menghadirkan paket bundling konsol PlayStation 4 Pro edisi terbatas (limited edition) The Last of Us Part II. Konsol game ini diluncurkan bersamaan dengan perilisan game eksklusif  PS4, The Last of Us Part II pada 19 Juni 2020.

Dilansir dari PlayStation.blog, konsol terbaru ini dihargai senilai US$ 400 (Rp 5,89 juta/ kurs Rp 14.735/US$), dengan tampilan matte-black yang telah dimodifikasi. Pada bagian konsol atas terdapat ukiran tato Ellie dari game tersebut.

Sementara untuk harga stik (controller) DualShock 4 edisi The Last of Us II juga akan dijual terpisah seharga US$ 65 dan US$ 75. Tidak ketinggalan Gold Wireless Headset yang dibanderol senilai US$ 100 dan US$ 120.

Selain itu, The Last of Us Part II Seagate 2 TB Game Drive juga dijual terpisah senilai US$ 90. Jumlah kapasitas file yang dirilis kali ini merupakan yang terbesar dibandingkan edisi-edisi yang dirilis sebelumnya, mulai dari God of War, Horizon Zero Dawn dan Marvel's Spider-Man.


Sebelumnya salah satu raksasa industri game asal Jepang ini berencana untuk merilis PS5. Namun, belum juga diluncurkan, Sony justru mengeluarkan versi upgrade dari PS4 Pro untuk para gamers ini.

[Gambas:Video CNBC]




(tas/tas)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading