Masih ke LayarkacaXXI? Nih Streaming Film Buat Nonton Online

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
20 May 2020 18:26
Infografis: Film Terlaris Sepanjang 2019
Jakarta, CNBC Indonesia - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat banyak orang beraktivitas di rumah. Menonton di situs streaming online jadi pilihan mengusir penat. Salah satu yang ramai dikunjungi adalah LayarkacaXX1.

LayarkacaXX1 merupakan situs streaming film untuk menonton film bajakan. Menonton situs ini sama saja melakukan pelanggaran hak kekayaan intelektual (HKI). Pelanggaran ini merugikan para sineas dan pelaku industri perfilman.

Ada baik untuk menonton online di situs streaming film yang terpercaya seperti Netflix, Viu dan Iflix. Perusahaan streaming film ini memberikan bagi hasil bagi para pelaku sineas sehingga bisa terus berkarya.


Berikut daftar situs streaming buat non film online:

1. MaxStream

Ini adalah layanan streaming video yang dihadirkan Telkomsel untuk pelanggan. Di sini bisa menikmati berbagai layanan streaming video, paling baru adalah HBO Go. Mengikuti tren, MaxStream mulai menyuguhkan konten original. Untuk menikmati layanan ini, kamu bisa membayar mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 60 ribu, sudah termasuk pulsa akses.

2. VIU

VIU banyak digandrungi karena merupakan layanan streaming yang menayangkan banyak film atau drama Korea dan asia lainnya. Serta, mereka juga memiliki konten original buatannya. Kamu bisa menikmati konten Viu secara gratis. Tapi bila mau menikmati konten premium baiknya pilih paket premium dengan harga Rp 30.000 (sebulan) hingga Rp 200 ribu (setahun).

3. GoPlay

GoPlay merupakan layanan streaming besutan Gojek. Beragam film Indonesia bisa ditonton, ditambah lagi ketersediaan konten original. Untuk menikmati konten di dalamnya kamu dikenakan biaya berlangganan mulai dari Rp 49 ribu yang dibundling dengan voucher GoFood.

4. Netflix

Salah satu keunggulan layanan Netflix ada pada konten originalnya. Pun begitu kita bisa menikmati film-film Hollywood serta serial dari berbagai macam negara. Belum lama ini Netflix menghadirkan opsi langganan ponsel dengan tarif Rp 49 ribu per bulan. Pelanggan dimungkinkan untuk download konten dan menontonnya secara offline.

5. CatchPlay

Catchplay menawarkan film-film yang belum lama dirilis di bioskop. Namun kamu harus membayar sewa yang besarannya Rp 15 ribu hingga Rp 22 ribu. Pun begitu Catchplay menyediakan keanggotaan gratis yang bisa menikmati 10 judul per bulannya. Atau bila ingin tidak terbatas dapat mengambil paket Movie Lovers Basic dengann tarif Rp 45 ribu per bulan.

[Gambas:Video CNBC]



(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading