Samsung Galaxy M21 Rilis di RI, Ini Spesifikasi & Harganya

Tech - Hidayat Arif Subakti, CNBC Indonesia
18 May 2020 12:10
Samsung galaxy M21 (Dok. Samsung)
Jakarta, CNBC Indonesia - Vendor smartphone Samsung meluncurkan Samsung Galaxy M21 hari ini (18/5/2020). Ponsel ini memiliki keunggulan pada kapasitas baterai yang besar. Berikut ulasan spesifikasi dan harganya.

Baterai

Kekuatan ponsel ini adalah daya tahan dari baterai. Samsung Galaxy M21 memiliki kapasitas baterai besar yaitu, 6.000 mAh, dengan kekuatan pengisian mencapai 15W. Dengan kekuatan tersebut, ponsel ini diperkirakan mampu bertahan lebih lama saat digunakan untuk menonton video hingga 29 jam, waktu berbicara hingga 49 jam, dan mendengarkan musik hingga 131 jam.


Layar


Samsung M21 memiliki layar dengan bentang 6,4 inci yang akan membantu penggunanya melihat gambar dengan jangkauan yang lebih luas. Layar M21 juga dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED FHD+ yang menawarkan tampilan animasi lebih detail bagi anda yang menyukai video game, video streaming serta sejumlah animasi lainnya.

Prosesor

Ponsel ini diotaki chipset Exynos 9611 dengan RAM 4GB dan memori penyimpanan 64 GB.

Samsung galaxy M21 (Dok. Samsung)Foto: Samsung galaxy M21 (Dok. Samsung)
Samsung galaxy M21 (Dok. Samsung)

Kamera

Ponsel ini memiliki tiga kamera belakang masing-masing memiliki resolusi 48 megapixels, depth camera 5 megapixels serta tambahan ultra wide kamera dengan kekuatan 8 megapixels. Kamera depan memiliki resolusi 20 MP.

Game Booster

Samsung Galaxy M21 juga disebut cocok bagi yang gemar bermain game. Ponsel pintar ini dilengkapi dengan fitur game booster yang membuat tampilan grafiknya lebih smooth,  sehingga membuat tampilan animasinya lebih hidup.

Lalu, berapakah harga ponsel pintar ini?

Dilansir dari website resmi milik Samsung, Galaxy M21 dibandrol dengan harga Rp 2.999.000.

[Gambas:Video CNBC]




(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading