Sulli F(x) Bunuh Diri & Tanggapannya Atas Netizen Julid

Tech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
14 October 2019 18:36
Sulli F(x) Bunuh Diri & Tanggapannya Atas Netizen Julid
Jakarta, CNBC Indonesia - Mantan anggota Grup Girlband F(x) Sulli ditemukan orang dari agensinya bunuh diri di kediamannya di kawasan Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Seoul Selatan, Senin (14/10/2019).

Sulli merupakan salah satu contoh artis Korea yang banyak menghadari nyinyiran dan sindiran dari netizen pecinta KPop yang menuntut kesempurnaan dalam sikap dan perilaku.


Meski sering di serang netizen, Sulli terus berusaha untuk tak mengacuhkan komentar negatif para pambencinya di media sosial dan memberikan jawaban bijak.



Salah satunya jawaban bijakan Sulli atas komentar negatif dipublikasikan pemilik akun twitter @ririjaehyun. Komentar ini disampaikan sulli dalam sebuaha cara 'Night of Hate Comments," di saluran JBTC.


Asal tahu saja, Sulli, yang memulai debutnya sebagai salah satu anggota girlband Kpop f(x), menangguhkan kariernya pada 2014 setelah mengalami serangan komentar dan rumor daring yang berbahaya dari warganet.

Setahun berikutnya, ia melanjutkan karirnya dan fokus pada akting setelah meninggalkan girlband yang sudah membesarkan namanya.Dalam perjalanan karir pasca keluar dari f(x), Sulli banyak tersandung kontroversi dan jatuh bangun dalam karirnya.



(roy/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading