Samsung Galaxy Fold Dijual 18 September, Harganya Rp 32 Juta

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
06 September 2019 14:49
Jakarta, CNBC Indonesia - Samsung Electronics mengkonfirmasi bahwa Samsung Galaxy Fold diluncurkan hari ini (6/9/2019) di Korea Selatan. Ini adalah peluncuran ulang ponsel lipat milik Samsung setelah diperkenalkan April lalu.

Melalui keterangan resmi perusahaan, setelah dijual di Korea Selatan, ponsel ini akan tersedia di beberapa negara termasuk Perancis, Jerman, Singapura, Inggris dan Amerika Serikat (AS). Ponsel ini hadir dalam dua varian Cosmos Black dan Space Silver dan ada opsi layanan 5G di negara tertentu.


"Galaxy Fold merupakan perangkat yang mendobrak batasan desain smartphone tradisional. Sekarang, kami bersemangat untuk merilis teknologi ponsel perintis ini, dan memungkinkan pengguna merasakannya sendiri, " ujar DJ Koh, Presiden dan CEO Divisi Komunikasi IT & Mobile, Samsung Electronics, seperti dikutip CNBC Indonesia, Jumat (6/9/2019).


Asal tahu saja, Samsung Galaxy Fold memiliki layar 7,3 inci ketika di buka dan berlayar 4,6 inci ketika dilipat.  Samsung Galaxy Fold memiliki RAM 12 GB dengan memori internal 512 MB. Baterainya berkapasitas 4.380mAh.

Samsung anyar ini memiliki 6 kamera yang terdiri dari tiga kamera utama, dua kamera di depan dan satu kamera di kover.


HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading