Catat! Pasang Internet Murah PLN Gratis Hingga 31 Oktober

Tech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
28 August 2019 16:15
Jakarta, CNBC Indonesia - PT PLN (Persero) menawarkan paket internet murah bagi para penggunanya. Paket internet murah ini merupakan bagian dari Program "Merdeka di Era Digital".

Program internet murah ini menawarkan diskon 12% dengan biaya instalasi gratis. Bila tanpa promosi biaya instalasi Rp 450 ribu. Program ini diselenggarakan hingga 31 Oktober 2019.

Catat! Pasang Internet Murah PLN Gratis Hingga 31 OktoberFoto: PLN (dok. PLN)




Hal yang perlu diketahui dari program ini, masa berlangganan layanan minimal 2 tahun. Program ini berlaku satu tahun dengan kemudian harga kembali normal. Harga sudah termasuk pajak PPN.

Patut dicatat untuk bisa mendapatkan internet murah ini pengguna harus meningkatkan daya. Tambah daya ini berlaku pada pelanggan daya mulai dari 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kolo Volt Ampere (kVA).

Setelah menambah daya maka pelanggan dapat kesempatan untuk mendapatkan paket internet murah dengan mengisi data-data pribadi seperti nama, kartu tanda penduduk (KTP) dan alamat email.

"Program ini melayani seluruh wilayah Indonesia mulai Sumatera hingga Indonesia Timur. Program ini berlangsung hingga 31 Oktober 2019," ujar costumer service PLN, Selasa (27/8/2019).

Simak video cara hitung kompensasi blackout listrik PLN di bawah ini:
[Gambas:Video CNBC]


Paket untuk wilayah Jabodetabek
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3 4 5
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading