Mau Internet Murah Rp 89 Ribu/Bulan Dari PLN? Ini Caranya

Tech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
27 August 2019 13:11
Mau Internet Murah Rp 89 Ribu/Bulan Dari PLN? Ini Caranya
Jakarta, CNBC Indonesia - PT PLN (Persero) menyelenggarakan program "Merdeka di Era Digital". Dalam program ini pelanggan PLN berkesempatan mendapatkan paket internet murah mulai Rp 89 ribu per bulan.

Untuk mendapatkan paket internet murah ini, pelanggan terlebih dahulu harus tambah daya. Tambah daya ini berlaku pada pelanggan daya mulai dari 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kolo Volt Ampere (kVA).


Setelah menambah daya maka pelanggan dapat kesempatan untuk mendapatkan paket internet murah dengan mengisi data-data pribadi seperti nama, kartu tanda penduduk (KTP) dan alamat email.


"Program ini melayani seluruh wilayah Indonesia mulai Sumatera hingga Indonesia Timur. Program ini berlangsung hingga 31 Oktober 2019," ujar costumer service PLN, Selasa (27/8/2019).

Ingin Internet Murah Rp 89 Ribu/Bulan Dari PLN? Ini CaranyaFoto: PLN (dok. PLN)

Bagi pelanggan yang ingin menikmati promo dan diskon tambah daya tersebut dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id serta aplikasi smartphone PLN MOBILE.

Program Merdeka di Era Digital merupakan program tambah daya dengan diskon hingga 74% jika pelanggan menambah paket internet dan TV berlangganan dari ICON+.


Adapun, program ini dilakukan serentak tersebar di seluruh Indonesia, dengan target pelanggan kurang lebih sebanyak 500.000 pelanggan untuk tambah daya, dan 20.000 pelanggan untuk penyambungan sementara. 

"Kami optimistis program ini mampu meningkatkan pertumbuhan bisnis, dan meningkatan kontribusi laba dari PLN Group," kata Plt Direktur Utama PLN Sripeni Inten Cahyani di Jakarta, beberapa waktu lalu.



(roy/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading